THE FACE SHOP NAIL POLISH

NailPolish lover! Yes, me! Siapa sih yg nggak melting liat kuku jari warna - warni hihi 
Lucky! Syukuuur sekali TFS uda buka counter di Solo, tepatnya Solo Paragon, jadi nggak perlu ke jogja/semarang/beli online lagi :D
Waktu ke counter, mbaknya cukup ramah, walaupun ada beberapa yg enggak! hih. lalu aku liat" testernya. sayang sekali waktu itu kukuku sudah berwarna-warni, akhirnya dicoba di kuku mbaknya.
lalu atas rekomendasi pacar, aku pilih warna nude yg nggak pernah aku pake warna itu buat kukuku, dan shocking pink karena aku suka banget sama nih warna :D
nih, swatchnya



CANTIK KAAAAN? hehe 

Kelebihannya:
♥ Tekstur kuteks kental ♥ Hasil finish glossy glowing ♥ Nggak gampang menggumpal ♥ Tahan lama dibanding kuteks lain yg pernah aku coba ♥ Cepet kering ♥ Harga murah cuma 30ribuan ♥ 

Kekurangannya:
♥ Pilihan warna kurang banyak ♥ Kemasan terlalu biasa ♥ 

Saran:
♥ Mungkin bisa diberi bau wangi karena baunya kuteks bangettt 



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer