SARIAYU EYESHADOW PALETTE

I LOVE MY EYES, I REALLY LOVE EYE MAKEUP
Aku sangat suka berkesperimen dengan eye shadow, karena menurut pepatah "Dari mana asalnya cinta, dari mata turun ke hati" hehe alhasil make up mata emang sering aku unggulin di wajahku. Walaupun ga selalu aku pake, cuman di acara tertentu/ disaat mataku sembab kurang tidur hikss
Maka dari itu, aku memutuskan untuk membeli palette eyeshadow, alhamdulillah my mom ngijinin. I know, pasti beliau juga pengen ikut make deh buat kondangan hehehe :p
Alhasil setelah browsing" aku beli aja palette eye shadow dengan brand SARIAYU.
Di Monita (Toko suplier alat makeup di Solo) harganya 170an dan stoknya tinggal 1! waaa untungnya akuuuu :D
inilah penampakannya:


depan



mari dibuka

Pada saat dibuka, tara! ada kaca kecil di pojokan. lumayan nyamanlah bisa sekalian ngaca walaupun kacanya kecil hehe 


ZOOM!

Kuasnya oke, ada 2 pcs. Aku berpikir, warna sebanyak itu cuma 2 kuas? hmmm ;p
LOOK! 25 warna available buat dipake :D 
ada yg berbentuk gel/ nggak padat yaitu warna perak dan gold tua (kolom pertama baris kedua dan ketiga)
ada yg glitter dan ada yg matte


ini bagian belakangnya, menjelaskan trend warna Sariayu selama 25taun. Congrats!!


KELEBIHANNYA:
+ Bentuknya simpel nggak ribet
+ Ada kaca
+ Kuas nyaman dipake, nggak gampang rusak
+ Pilihan warna banyak, ada yg gel, matte, dan glitter
+ Warna tahan lama dan nggak smudge
+ Mudah di blend warnanya


KEKURANGAN:
namanya manusia nggak mudah puas, aku pengen warna yg lebih banyaaaakkkk lagi! hehhee :p at least, semuanya okelah :) kalo nggak oke nggak aku review hehehe *smooch

Komentar

  1. Hai sista. Aku tertarik buat beli pallete sariayu km (preloved) kl harganya cck aku serius minat. Kl km mau jual tlg hub cindy sms 081295347209 . Thx maaf mengganggu :)

    BalasHapus
  2. Aku juga beli ini setahunan lalu, diawali dengan tragedi berdarah #halah XD baru deh dapatkan ini palette~

    Overall suka banget! Sayang aja shimmer semua yak~ XD jadi agak2 bling2 gitu kalau dipakai siang hari << tapi tetep aja pakai siang hari pas jemput anak sekolah LOL

    Follow you dear~ mind to follow back? Kapan2 kalau sempet, main ke blog aku juga ya~

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/02/sariayu-martha-tilaar-trend-warna-2011-moistpome-eyeshadow-palette-25-warna.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer