NYX ROUND LIPSTICK

Taraaa!!! My new brand lipstick! Setelah long time hanya berkutat dengan lipstick revlon dan maybelinne, aku pengen nyobain merk lain. Dan pilihanku jatuh ke NYX ini
berhubung NYX nggak ada di Solo, aku beli via online. harga cuma 35rb! murah sekaliiii :D
langsung aja swatchnya,


Yes! Aku langsung beli 4 sekaligus (aslinya karena bingung warnanya bagus") hehehhe
Diliat dari penampilan luarnya, artistik! elegan, dan aku suka karena ada penampakan warnanya diluar, nggak perlu repot" buka tutup buat tau warnanya :D
setelah dibuka,



TARAAA! Ada 4 warna yg pengen aku review, walaupun warna lipstick beda" ya queeny cocok atau enggaknya, tapi bolehlah kali aja kalian juga cocok :)

Secara keseluruhan, kelebihan lipstik NYX ini:
♥ Glossy ♥ Nggak berat ♥ Nggak bikin bibir kering dan pecah" karena ber-mosturizer ♥ Banyak pilihan warnanya ♥ Murah ♥ Yg warna mencolok tahan lama ♥ Cocok untuk sehari-hari 

kekurangannya:
♥ Warna-warna softnya cepet hilang (mungkin karena glossy) ♥ kalo dipakai terus"an / ga hati" tekstur lipstiknya jadi lembek/ gampang rusak/patah 


WARNA YG AKU PILIH:

♥ CIRCE -----> lagi ngetrend kan lipstik nude? nah, aku pengen cobain warna nude walaupun pasti ditentang my mommy karena nggak keliatan ngapain pake lipstick hehe warna nudenya keliatan banget, bikin pucet bak mayat. bagussss sekali dipadukan sama strong makeup eyes

♥ Thalia -----> ini lipstick warnanya soft pink keunguan, buat natural look bagus, tapi jarang aku pake, bagusnya kalo dipadanin sama warna eyeshadow/ baju yg pink keunguan

♥ Rose -----> berawal pengen punya lipstick merah sendiri (selama ini lipstick merah minta mommy) hehe aku putusin buat beli, tapi warna yg aku pilih sold semua :( akhirnya aku beli yg rose ini, walaupun merahnya nggak pekat, aku  tetep suka! merahnya merah cabe, agak ada pinknya, cocok sekali buat seumuran aku 


swatch ROSE

♥ Tearose -----> denger" ini warna bestseller di NYX hehe makanya aku beli, taraa!! ternyata bener! warnanya pinky natural tapi tetep keliatan, ini jadi lipstik andalanku tiap hari buat kuliah cucok sekaliii, sampe" hampir patah karena lembek dan terlalu excited aku makenya hehehe

sekian dari pengguna NYX, sepertinya aku akan repurchase lipstick dari brand ini lagi, pengen coba yg matte (walaupun ga suka matte bolehlah dicoba) hehehe

Komentar

  1. Online belinya dimana ya mbk, kog murah selalu :)

    BalasHapus
  2. Di monita solo ga ada yah sai?

    BalasHapus
  3. helloo :a dulu aku belinya di facebook yaa, di nyx nyx new kalo masih hehe sekarang udah ga pernah beli online karena takut salah shades. jadi belinya di mall hehe di Monita Solo kayanya udah masuk yaa say coba di cek karna aku biasa beli yg di Paragon :o

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer