MAYBELLINE EYE STUDIO (Eyeliner Pencil & Liquid Eye Liner)



Hulalaaa ini nih 'selingkuhan'ku, maaf ya Revlon, aku nikung ke Maybelline dulu hihi
Berawal dari pas jalan ke matahari, lewat counter maybelline, liat-liat, eh berakhir di kasir hehehe terayuuuu nih ceritanya. Sebelumnya emang sempet browsing" eyeliner maybelline, cuman pengennya yg eyeliner GEL. eh pas itu lagi kosong -___- yaudah deh "tombo celek" aku beli yg eyeliner liquid aja, berhubung eyeliner Revlonku juga udah menipis.
Terus untuk yg eyeliner pencil itu, akuu beli buat kuliah aja, kan males juga ya tiap hari masa mau eyeliner-an banget - banget -_- lumayanlah buat ngirit juga *eh hehehe slain itu aku juga pake buat bentuk eyeliner bawah mata.


MAYBELLINE EYESTUDIO EYELINER PENCIL



Kelebihan:
+ Harga relatif murah
+ Pensilnya empuk tapi nggak gampang patah
+ Tebel, tanpa perlu diulang - ulang
+ Pas diraut nggak patah - patah
+ Tahan lama dan nggak terlalu smudge

Kekurangan:
aku belom nemu kekurangannya sampai detik ini hehe setelah lama aku pake pun aku juga selalu enjoy tanpa dirugikan oleh suatu apapun dari nih produk :)





MAYBELLINE EYESTUDIO LIQUID LINER




Kelebihan:
+ Harga murah.cuman 50ribuan.
+ Cepet Kering setelah pengaplikasian
+ Waterproof nggak luntur sama sekali
+ Gampang banget di bersihin (FYI, pas dibersihin dia bukan mencair luntur tapi mengelupas, jadi ga perlu khawatir item semua pas dibersihin)
+ Kuasnya oke nggak gampang amburadul seratnya
+ Isi juga banyak nggak habis"

Kekurangan:
- Kurang nyaman dipegang saat pengaplikasian


I think that's enough, semoga bermanfaat bagi yg lagi cari - cari referensi nih produk hehehe see ya :* *smooch











Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer