REVLON, REVLON, REVLON AGAIN!

Hiiii Queeny :) so sorry long time no post again, I'm so busy! zzz :( let's we start again! *smooch

Terlalu sering aku ngepost tentang brand yg satu ini, yup! REVLON. Karenaaaa, uda cucoknya minta ampyun di nih muka hihi kayanya seluruhnya covered by REVLON :p

Kali ini aku mau ngereview tentang 3 new weapons dari REVLON ini, nggak tau keracunan dari mana, padahal aku udah pakai Marcks dan Barclay untuk urusan bedak, tapi yaa namanya cewek yaaa girlsss hehehe

nih, swatch nya :)


blushon . compact powder . powder

♥ POWDER BLUSH ON REVLON
Aku beli ini karena emang butuh butuh butuh bangetttt, buat nyamarin pucet dan biar keliatan merona blushy gimanaa gitu hihihi karena mantan blush on sari ayu-ku yg udah discontinued packaging dan blush on wardah yg nggak cocok di kulit aku, akhirnya aku cari the new. Voila! jatuhlah di pilihan ini :)
Berawal dari surfing di berbagai forum, banyak review menarik dari nih blushon, finally aku langsung meluncur ke counternya, and then aku bilang sama si mbaknya. Ternyata! Ada 2 jenis blush on, 1 yg biasa, 1 yg powder blush on
FYI Girls, yg biasa harganya 65ribuan, yg powder 85rbuan. Yg powder ini lembut banget di kulit, berasa nggak pake blush on, sama sekali nggak menor, dan pastinya awet! pastilah yaa secara lebih mahal gitu hihi yg biasa kata mbaknya lebih keliatan dan pilihan warnanya menarik yg powder ini. Oyaaa, aku udah pake nih blush on nggak habis" loh, selain awet di muka, awet di kantong pula hehehe


♥ NEW COMPLEXION REVLON COMPACT POWDER
Aku beli ini cuma untuk sekedar pengen tau dan untuk bawa"an di tas (secara selama ini nggak pernah ada bedak compat di tasku) hihi karena harganya juga ga gitu mahal sekitar 60ribuan! murah kan? ;) dan ternyata kualitas yg aku dapetin jauuuuh di atas harganya! OMG! Surprise!
pertama, covered it banget! halus banget jadinya di muka, natural gitu lah. terusss finishing resultnya: MATTE, GLOWY, NOT OILLY. Aku biasa pake kalo keburu, finishing, dan untuk bawaan di tas, berhubung aku nggak terlalu suka touch-up, karena makeupku yg longlast hehe pernah sesekali aku pake touch-up, dan hasilnya nggak cakey! fyuuuh melegakan, karena kalo touchup pake barclay dipastikan cakey huuuh. bentuknya juga elegan glowing gitu,  ada 2 tingkat, setelah dibuka tampak bedaknya, terus dibuka lagi baru muncul deh sponnya hehe. oya, sponnya juga baguuusss, nggak berubah dan ngangkat bedak banget. repurchase lah pastinya soalnya ada refillnya juga ;)


♥ LOOSE POWDER MICROFINE REVLON
Taraaa! aku nggak tau kenapa bisa beli nih bedak tabur hihi aku tetep cinta marcks, really really! aku pake ini cuma buat dirumah loh, cuman sekedar habis mandi bedakan, nunggu diapelin lah atau apa hehe soalnyaaa, warnanya terlalu natural, lebih kecoklatan. pas make berasa habis tanning nih, sampe si pacar bilang kulitku kaya agnesmo hahaha pilihan warnanya cuma 2 kayanya, ini yg medium. Harganya murah kok, agak lupa sih, 60ribuan kayanya. Hasil akhirnya, natural, tanned look (nggak cocok warnanya di kulit putihku yg medium02 ini), tapi butirannya lebih tebel di banding marcks, kelebihannya di itu. jadi bisa lebih matte dan nyerap minyak banget! mungkin aku cuma salah pilih warna hehe 




Komentar

Postingan Populer