HAIR COLOURING di JOHNNY ANDREAN

Setelah 6 bulanan lebih nggak renew-ing warna rambut, akhirnya aku menyempatkan memperbarui warna rambut yang kian memudar hehe batas antara warna hitam dan coklat udah kian memanjang, lebih dari 5cm'an coba -_- tapi, kali ini aku pengen sesuatu yang beda. Bosaaaan banget sama warna coklat, pure coklat gitu aku rasa kurang 'sesuatu', akhirnya aku googling warna-warna rambut.
Pilihan pertama jatuh di warna burgundy, inget, aku pengen sebuah warna yang nggak 'aku' banget hehe biasanya emang ngewarna rambut dengan warna yg pure coklat, tapi lama-kelamaan bosen, walaupun warna pure coklat matching sama kulit putih siiih.
aku jadi keinget waktu rambutku potong super pendek ala-ala vicbekh, dan aku warna burgundy, hasilnya lebih ke merah! errr, aku berharap kali ini nggak seperti itu.
Setelah aku pilih warna, aku memutuskan salon yg akan aku kasih kepercayaan buat merobak warna rambutku, ceilah, hehe pilihan tetep jatuh di salon Jhonny Andrean Solo Grand Mall, karena yaaa itu tadi udah langganan always kesitu.
Setelah tiba di salon, aku langsung nyari mas Sony, dan ternyata dia ga amsuk shift hari itu! OMG! padahal aku udah ngebet banget pengen nyalooon! akhirnya pilihan kedua jatuh ke mas Eko, mas Eko ini yang dulu biasa nyemoothing rambutku dan urusan potong memotong dia jagonya hehe
lalu kita sharing warna rambut yg cocok di aku, aku tunjukin foto" warna rambut yg aku pengenin, mulai dari rambut Kate Middleton sampe Nunung OVJ! hahaha! really really to die for BURGUNDY!
Akhirnya aku fix-in aku mau warna burgundy yg coklat tua semi merah, nah lo, bingung kan, mas Eko juga bingung tapi syukurlah dia lumayan ngerti :D


Ini rambut awalku yg udah nggak fresh lagi warnanya -_- membosankan....
lalu dilakukanlah step by step colouringnya, deg.. deg.. deg....


setelah diaplikasikan semua ke rambutku, menunggulah akhirnya... lebih deg deg deg!!!
Setelah itu, akhirnya dibilas, duh jadi pengen cepet" ngaca hehehe

TIBALAH DI DEPAN KACA DAN TARRRAAAA!!!
AWSOME!!!!

Warna rambut ini yg bener" aku pengenin :D big thanks to mas Eko! Walaupun sepertinya nggak begitu 'ngeh' sama permintaanku, akhirnya dia bisa memberikan hasil warna yg memuaskan hehe


tuuuh mas Ekonya keliatan, silakan deh dicoba yg lagi pengen nyalon hehe

VERY LOVE MY HAIR! 

                                                   styling by me

Komentar

  1. coloring dsna brpaan ya?
    trus perawatan kakak biasa'a apa aja? kan katanya rmbut d coloring bisa jd kering dll :/
    makasih ya :)

    BalasHapus
  2. perawatannya hair spa aja sayang, sama maskeran sendiri di rumah :a

    BalasHapus
  3. budgetnya kudu siap 300ribuan tergantung panjang rambut ya say ^^

    BalasHapus
  4. Lah kok murahhh .. itu sma d laminating ga sayyy ... ak ni abis colouring . Tp gagal total ...

    BalasHapus
  5. 300ribuan itu rambut se kamu yaahh??

    BalasHapus
  6. Kalo bleach rambut disana brpaan kira2?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Setau aku kalau bleach nambah sekitar 200 atau 300 ribuan

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer