SAVE OUR SKIN - BODY LOTION

 





makin dewasa makin care sama kulit badan hihi bener deh , soalnya aku termasuk tipe cewe yg cuek sama kulit badan dulu . ga pernah make body lotion , luluran juga jarang -___- but after high school I want save my beautifull skin :) yuk I wanna tell you bout my lotions , cekidot !

1. Vaseline Total Moisture Cocoa Glow
ini lotion terakhir yg aku beli hehe baru - baru ini maksudnya . waktu belanja bulanan sama mama , terus nyobain nih lotion . this smell very good ! langsung deh aku masukin trolly . setelah aku pake ternyata beneran enak baunya , coklat gitu . malah kaya ada vanilanya . kaya bau kue / permen kata mama hehe di kulit sih enak , bikin lembut dan lembab . cuman wanginya ga tahan lama deh :( kecuali kalo di tempat AC kayanya lebih lama dikit hehe

2. Vaseline Healty White spf 24
Ini lotion aku pake ga buat sehari - hari , soalnya kata sebuah sumber , buat keseharian dianjurkan ga pake spf yg tinggi , ya ga sih ? lotion ini aku pake klo misal mau sdikit aktifitas di luar ruangan / bakal kena sinar matahari , like jogging ;)

3. Nivea Whitening Body Lotion
Sebelum pake vaseline aku pake nivea , soalnya teksturnya lembut , ringan , mudah diserap kulit juga . soalnya sering kan tuh lengket" >.<  enjoy aja sih make nih lotion , dan ga habis" karena aku sering gonta ganti lotion hahaha

4. Nivea Night Whitening Lotion
Ini nih couplenya , sebelum tidur aku sering pake ini dengan harapan di pagi harinya langsung putih -__- hehhe ngarep banget

5. Body Butter Satsuma by Body Shop
Tara ! ini nih "sesuatu" yg menyertaiku dari sejak aku SMA kelas 2 sampai sekarang ga ada habisnya -___- iya sih emang jarang aku pake , berhubung mahal , teksturnya sangat" melembabkan jadi bagusnya di pake di ruangan AC . Oya ini body butter ya , jadi lebih kental dari pada body lotion . baunya kuat banget ! dan tahan seharian deh hehe cuma sayangnya aku kan mau beli yg strawberry , tapi kosong yauda deh beli yg satsuma  -___- di kulit lembab dan halus banget ! you must try this ! cucok deh sama harganya 169.000 hehe

6. Oriflame body cream - Divine
ini aku beli karena aku member di oriflame dan pengen nyobain :D tapi ga bertahan lama dan akhirnya di pake my mom :D baunya lembut , bunga"an gitu . teksturnya ringan jadi gampang banget langsung diserap kulit . harganya under 50000 , lupa berapa hehe


7. Wardah - Whitening Lotion
ini aku beli karena sekalian beli lipstick di wardah haha biasalaah , kerayu spg . tapi baunya enak kok , lembut juga . cuman ga sering aku pake karena uda kebanyakan lotion -____-"

Komentar

Postingan Populer