REVIEW MY DAILY MAKEUP

I really really love make up ! there are my daily make up , not too much . I just want a simple looks but make me beautiful :) hehe , lets cekidot !

1. Revlon Colourstay Mineral Mousse (no 070)
aku sukaaa bangettt sama produk ini , sepertinya juga uda aku review yah hihi ini foundie yg bentuknya mousse . aku uda make setaunan lebih , beli karena rame banget dibicarain di forum . penasaran , langsung deh aku ceki ceki ke mall , trus mba'nya spg nyaranin ini . soalnya ringan , cocok banget buat daily .natural looks . bisa dipakai tanpa bedak juga loh soalnya matte gitu . spf 20 . mousse ini kayanya cocok buat yg oily face , soalnya ada oil controlnya . kata orang" sih susah nge-blend , but di aku so far aja tuh :p gampang kok tinggal di aplikasiin pke tangan aja . uda gitu bisa buat concealer lagi , mantaaaap :D
price : 135.000

2. Marcks Powder - cream
tarraaa ! ini bedak uda turun - menurun sejak eyangku haha trus kenapa aku make ? ya itu tadi , dari kecil uda dibiasain pake marcks -___- tapi jangan salah , nih bedak ringan bangeeettt , cocok buat daily , menurutku pas bgt aku pke diatas mousse revlonnya hehe uda gitu murmer lagi :) jadi nyetok banyak deh di lemari haha
price : MURMERRRR

3. Barclay - two way cake compact powder - no 2
aku make nih bedak juga turun menurun dari mama -_- dari dulu uda dibeliinnya ini , dan menurutku cocok aja sih yauda make terus deh hehe aku jarang make nih powder , cuma buat acara resmi aja sih / make up panggung . klo daily cukup loose powder ajah hehe bagusnya nih bedak , uda two way cake , jadi bedak dan foundie jadi satu , coba aja deh :)
price : refill 30an ,.new 40an

4. Barclay - blush on
aku make blush on in juga dari mama :D uda lamaaa bgt sejak sma ga abis" coba -__- sampe aku cari lagi ke counter barclay uda ga keluar . ganti kemasan haha aku suka bgtttt sama nih blush on , jadinya ga norak , malah kaya pipi merona hehe itu warna orange , soalnya biar lebih masuk di kulit buat dailynya . 1 blush on terdiri dari 2 warna , orange dan orange ke pink"an , bisa di blend / di pake 1 1
price : 30 - 40an lupa

5. Wardah - blush on
aku beli nih blush on baru - baru aja , soalnya lagi suka produk wardah , ringan dan murmer pastinya hehe ga ada bedanya sama my barclay blush on , nih blush on terdiri dari 2 warna , bisa diliat sendiri hehe tapi yg ini hasilnya lebih ke pink , jadi aku pke buat make up malem , klo daily cukup barclay aja hihi
price : 25000

6. Wardah - eye shadow
dengan harga yg murmer , eye shadow ini bisa di tandingin sm brand" diatasnya deh hehe benerrrr , smooky eyesnya bagus , rata warnanya , uda gitu ga luntur . bisa dipke tebel , bisa juga aku pke tipis buat daily . lumayan laah hehe
price : 30000

7. REVLON - liquid eyeliner
aku beli ini karena pengen nyoba kuas spidolnya , dan ternyata GOOD ! enakkk banget di pkenya , ga bikin kecoret - coret , soalnya kuas spidolnya kaku . cuman stelah lama , agak kluar serat"nya gitu , tapi stelah aku gunting smua kembali normal hehe uda gitu isinya lumayan banyak , jadi long lasting . itemnya pekat , ga luntur juga . recomended deh pokoknya
price : 70000

8. aubeau - eyeliner
aku beli ini sedikit terpaksa -_- biasaaa , lagi jalan terus di tawarin , karena bentuknya yg lucu dan keliatan mewah yauda aku beli haha tapi ternyata , bagus kok :D eyeliner ini di blend'in pke kuas , jadi agak kecoret" kurang nyaman makenya . tapi bagus sih , item pekat , isinya juga banyak , ga luntur juga . aku suka recomenin ini buat eyeliner bagus tapi murmer hehe
price : 30an

9. VIVA eyeliner & eyebrow pencils
aku gatau nih pensil bisa buat eyeliner & eyebrow ga , tapi kata mamaku bisa ! yauda deh aku pke buat keduanya hehe aku pke buat alis mata dan hasilnya GOOD , nih produk juga banyak reviewnya di forum" , soalnya murmer tapi bagus ! pensilnya lembut , warnanya nyatu banget di aku . klo buat eyeliner , aku pke buat eyeliner bnawah mata hihi love it pokoknya

10. Maybelinne - Magnum mascara
berawal dari ke counter maybelinne mau beli mascara yg cat eyes , tapi kosong T.T trus sama mba' spg nya di tawarin ini dan ternyata harganya juga lebih murmer yauda deeh aku beli hehe ummm , untuk mascara ini kayanya lebih enak buat sebuah acara , soalnya berat , uda gitu tebel , tapi tetep aku pke daily dengan cara makenya dikit" , dan aku memikirkan buat beli revlon mascara aja biar bisa daily makenya soalnya ringan dan lebih encer dari magnum ini . tapi buat bikin mata dramatis , magnum jagonya ;)
price : 60 ribuan

Komentar

Postingan Populer