LIPSTICK COLLECTION


tarra ! ini koleksi lipstik aku :) berhubung aku bosenan , dan pengen nyoba warna yaudah itu deh kebeli sebanyak itu -_- cmon cekidot aja langsung ;D

1. BODY SHOP lipbalm - strawberry
this smells very good ! suka bangeeeet sama baunya yg manisss hehe aku pake buat daily , waktu males pake lipstick warna warni
price : 50000

2, Lip Balm oleh - oleh dari Jepang
yup ! ini oleh - oleh dari Jepang , ga ada teste nya , bener" pure lipbalm . senengnya habis pake ini jadi lembut bibirnya dan ga ada tuh pecah" hehe
price : -

3. Maybelinne watershine colour - BM31
aku pake ini buat dailly , warnanya nude pink sukaaa bangettt :* dan aku suka lipstick maybelinne karena shiny , aku suka glossy" gitu hehe
price : 40ribuan

4. Maybelinne watershine colour - 60 , Fairy Pink
aku pake ini udah lamaaa sekali , awalnya minta punya kakak , trus lama - lama di marahin yaudah deh beli sendiri haha warnanya soft pink tapi keliatan pinknya :) bagusss
price : 40ribuan
5. Maybelinne watershine colour - 43 , Fresh Cherry
ini versi pink ke merah-merahan , aku pake pas buat ke acara , soalnya lumayan mencolok hehe
price : 40ribuan
6. Revlon Colorstay Lipstick - 202 , nude allure
setelah berpink - pink ria , dan ber glossy , aku pengen nyobain warna lain . dan jatuh ke revlon ! hehe warnanya nude , agak ke orange"an dikit , terus matte , jadi tahan lama . baunya juga enak hehe tapi sayangnya aku kurang cocok make ini , keliatan pucat :( so far aku pake buat wild make up jadi biar ketutup sama nude lipstick ini hehe
price : 70000
7. Maybelline watershine Lipgloss - Popy pink
ini nih glossy andalan aku hehe buat numpuk lipstick" aku , klo ga aku pake lipgloss aja . warnanya pink , lebih ke soft dan shiny . I like it !
price : 30ribuan
8. Wardah wondershine - 02 , Creamy Brown
ini aku buat numpuk lipstick revlonnya tadi , biar ke glossy"an hehe klo ga aku buat lipglossan doang , warnanya nude , jadi passs deh hehhe
price : 30000

Komentar

Postingan Populer