READY FOR CAT EYES MAYBELLINE MASCARA






Kemaren pas jalan sama pacar , mampir ke counter maybelline dan revlon . berhubung eyeliner revlonku abis yauda deh aku langsung beli , tentang produknya juga uda beberapa kali aku review , cuman aku mau nambahin kalo sekarang harganya turun jadi 60.000 ! yey !
trus di maybelline , aku beli mascara idam"anku selama ini , sebelum aku tersesat di magnum hehe oya kabar si magnum baik" aja kok ;p mungkin aku bakal pake dia di acara" tertentu aja hehe
now, aku pengen review my new mascara ! yeey !

MAYBELLINE Hypercurl Volume Express Cat Eyes Mascara



buy @Matahari Dept Store SoloGrand Mall
price : Rp 85000 , -

ini nih penampakan aslinya


kemasannya langsing , pinky lagi , uuuh sweet banget hehehe




LIKE IT , because :

  • Mascaranya lebih cair daripada magnum yg tebel dan berat buat di mataku
  • Sikat mascaranya yg berbentuk sisir , bikin mascara ga gumpal saat di aplikasiin ke bulu mata . Pertamanya aku ragu, yakin nih pake sisir kaya begini ? hehe tapi stelah aku aplikasiin , taraa ! bulu mataku lentik dan panjang . suerrr ! haha :P
  • cocok buat pemakaian dailly karena ringan dan ga berat
  • waterproof . 
  • intinya cocok deh , alhamdulillah yah :D
hmmm terus jeleknya apa ya -_-" sampai detik ini sih belom nemu hehe sekian dulu deh reviewnya , yg jelas puas banget akhirnya kebeli juga nih mascara ;D 

Komentar

Postingan Populer