DIET DIET DIET !

setelah bikin judul di atas, aku jadi keinget jaman masih ngeksis di permodelan hehe sehingga aku harus diet supaya berat badan tetap ideal , dan untungnya dulu aku juga single -.- jadinya kan ga ada yg ngajakin nimbun lemak kaya sekarang ini hahaha tapi alhamdulillah seringnya latian catwalk , ngebentuk badanku tetep segini aja walaupun tuh si ayang ngajakin makan mulu hehehe
tapi boleh diintip lah di lemari makan ada peralatan perang yang aku gunain buat tempur diet hahaha cekidot yuuuuk ! eh tapi beberapa produk aku lupa harganya :( secara uda ga make begituan gapapa yaaa


1. WRP TEA DIET


aku tertarik waktu iklan di tv yang katanya sih bisa mengurangi / menyerap karbohidrat pada makanan , jadinya aku beli deh di hypermart , waktu itu harganya masih 30an , kayanya sekarang uda 40an yah . rasanya ga pahit kaya teh diet kebanyakan , tapi asem , kecut" kaya lemon tea gitu deh :) dan aku minumnya juga tanpa gula . di labelnya sih diminum 1 - 3x sehari sebelum makan . tapi berhubung mahal dan isinya sedikit , aku minum cuma sekali / 2 kali yang sekiranya makanku agak banyak hahaha


2. WRP BODY SHAPE (recomended : melon) 


WRP ini bentuknya susu , rasanya suka banget deh ! melon hehe uda gitu enak lagi , kaya milk shake / pop ice hehehe aku minum ini sebelum olah raga , dulu sih aku sering ngegym , dan aku slalu minum ini buat ngebakar lemak pas olah raga . dengan cara di shake , terus kasih es batu , hmmmm rasanya enak ! hehehe


3. WRP COOKIES


ini camilan bentuknya kaya goodtime , enak , manis , ga hambar yang kaya aku bayangin , secara camilan diet gitu yaaa . 1 sachet isinya 2 keping , lumayan lah secara mulutku suka gatel kalo ga ngunyah apaaaa gituh hehhee


4. TEH HIJAU KEPALA JENGGOT
 aku dapet resep ini dari temenku model , dia suka minum ini dan katanya bikin kurus . langsung deh aku bilang mamah , ternyata mamah juga dulu pernah minum ini . langsung deh aku beli , dan ternyata bener kok berat aku turun banyak hehehe :D


5. 3 DAYS SLIMMING GEL


ini aku beli di online shop dengan harga 85000 + ongkir jadi total 100ribuan . dan beberapa waktu kemudian aku jalan ke toko" di jalan nonongan , aku nemuin produk sejenis dengan harga 30an ! nyeseeeeeeekkk wooyyy rasanya :( panas banget waktu di pakai ., ngalahin koyo' deh haha tapi kayanya manjur deh soalnya bajuku sedikit agak longgaran , cuman yang ga kuat panasnya itu loh , sama kadang clekit" gatel , secara kulitku tipis jadi gampang alergi hiksss


nah itu deh apa aja yang aku minum + makan selama diet . dan ada tips lagi nih , aku makan cuma dengan sayur , sayur andalanku itu namanya orak - arik , mungkin sebagian orang gatau , ini kaya tumis buncis sm wortel terus dikasih telur . di masak dengan sedikit minyak . uda gitu nasinya cuma 6 - 8 sdm aja .. tapi biasanya setelah fitnes makan jadi agak banyak haha
oya , fitnes ! itu perlu , demi apa , aku cuma beberapa kali fitnes aja badan jadi kenceng dan berhasil menjuarai lari pas ujian olah raga hahaha ga penting bangt yah ;p tapi bener kok . itu buat ngebentuk badan / mengurangi timbunan lemak . dan buat kebugaran enakan juga aerobik , udah , kalo di telateni pasti kurus dijamin
kalo sekarang mah gimana dietnya , pasti dikit" diajak makan , ampuuuun -_____-' sekian deh .


Komentar

Postingan Populer