REVIEW MY PARFUME


hello queeny <3 
aku mau review parfum - parfum yang ada di meja dandanku nih :) hihi 
yup there are 6 parfums , aku termasuk pecinta fragrance , dan paling ga tahan kalo ada spg parfum yg cas cis cus nawarin parfum >.< sampe" uda langganan sama beberapa spg parfum di mall hehe
yuuuk cekidot yuk

1. Amore Mio Forever by jeanne arths (150 idr)
 parfum ini kali pertamanya aku beli , baru beberapa minggu juga , gara"nya lagi sale >.< uda gitu baunya sukaaa bangettt , manis , seger , pokoknya buat keseharian pas deh bikin semangat hehe desain botolnya juga kreatif banget , apel dibagi 2 gitu , trus tutupnya ular melilit hihi lucu yah :p aku pake nih parfum buat sehari" tergantung mood hehe

2. Miss Lomani by LOMANI (220 idr)
tarrraaa !! ini parfum aku sejak SMA , sukaa bangettt dan ga pernah ganti" :) baunya udah ciri khas aku banget deh hehehe manisss lembut , pokoknya cewek banget hehe uda gitu aku suka banget di botolnya ada tali yg bisa dipake buat gelang , itu loh lilitan pink + ada logo miss lomani nya :) aku sering pake juga . parfum ini aku buat sehari" juga , khususnya pas ngedate sama ayaaang :* hehehe

3. Chiffon by Oriflame (175 idr)
hmmm ini parfum aku beli soalnya buka" katalog oriflame dan kecantol sama nih parfum hehe baunya lembut , mewah banget , elegan juga hehe biasanya aku pke buat ke acara resmi , misal acara keluarga ato pas ngedate yg harus berkesan haha apasiih :p

4. Magic Love by La perle (60 idr)
ini body mist , ukurannya gede dan aku nemu ini ga sengaja banget , pas jalan ke mall sama pacar trus di tawarin spg , eeeh baunya mirip banget sama miss lomani ! nah akhirnya aku beli , aku pke buat badan trus luarnya pke miss lomani , bikin baunya tahan lama :D baunya sama kaya misslomani , manis , lembul dll hehe biasa aku pke buat sehari - hari juga , habis mandi khususnya

5. Blossom by Avenne (160 idr - lupa , kalo ga salah)
nah ini juga aku beli gara" ga tahan rayuan spg -__- pas itu mau beli miss lomani yg hampir menipis , eh sama masnya spg di tawarin ini dan baunya hmmmm nendang ! hehehe baunya lebih ke bunga"an , manis juga , dan kuat banget . inget banget pas make nih parfum temen aku ada yg nanya parfumku apa soalnya enak banget hahha :p aku pke sehari" juga tergantung mood

6. Jeanne by Jeanne Arths (ask him :p)
ini parfum yg ngasih pacar aku :* baunya mahal banget hahaha aku pke pas acara tertentu aja , coba deh baunya enak banget :D yg jelas manis , kesukaanku hehe terus khas banget deh pokoknya :p

Komentar

  1. sis, ini wanginya yang paling tahan lama yang mana ya? :c

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer