my MAKARIZO

seperti janji ku untuk review produk MAKARIZO , mari kita kupas tuntas dan berbagi hasil pengalaman yaa hehe ^^
produk MAKARIZO ini uda lama eksis bangeett , pertama kali aku tau nih produk karena hair straightening nya hehe pertama bonding rambut pake makarizo :D trus dikasih vitamin sama salonnya , jadi kebawa deh pake makarizo sampe sekarang hehe
let's see :D

  • HAIR ENERGY MASK MAKARIZO
nih sachet lamanya , sachet baru lebih menarik :D aku uda coba semuaaa . tapi yg paling berkesan di hati dan rambut adalah yg KIWI ! hehe
baunya itu looh , hmmm ... berasa pengen di jilat deh tuh krim hihihi
hasilnya juga bikin haluuusss , wangi di rambut juga tahan lama . enak deh pokoknya .
oya harganya lumayan agak mahal sih -___- 9000an , tapi klo di rambut aku bisa dipake 2-3x hehe lumayanlah ga boros . musti di coba !

  • ADVISOR HAIR REPAIR MASK MAKARIZO


ini nih sodaranya masker dari makarizo hehe sayangnya di rambut aku kurang cocok :( hasilnya malah bikin rambut terlaluuu haluuss hihi bagus sih sebenernya , tapi kadang aja ga cocok . hiksss . baunya lumayan juga wangiii berasa abis nyalon deh hihihi
lumayan ga ribet soalnya cuma nunggu 5menit buat meresap , kan bisa dipake tuh pas mandi :D
harganya lumayan jugaa ga sampe 10rb , bisa dipake berulang kali :D


  • ADVISOR HAIR RECOVERY MAKARIZO


ini niih vitamin rambut yg sangat amat pekat dan lembab . baguuuss , wanginya juga sangat okee hehe tapi sayang ga cocok juga di rambutku :( bikin lepek , gampang nekuk" kusut gitu hiksss padahal aku makenya juga dikit looh huhu


  • ADVISOR ANTI FRIZZ MAKARIZO



taraaa !! ini niih aku suka bangeeettt ^^ baunya salon banget , sering banget aku dikirain abis nyalon waktu abis make ini hehe
dipakenya waktu rambut setengah basah sebelom di keringin / blow / catok . bikin rambut jatuh gampang di atur , jauuh dari kusut :) silakan dicoba yaaa

Komentar

  1. Mari bergabung bersama kami,sekolah pramugari PSPP. kunjungi: http://sekolahpramugari.org/informasi-pendaftaran-sekolah-pramugari-tahun-2015.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer