HAIR TREATMENT


selama ini aku seriiing dan suka bangeeett ngerawat rambut :) produk dan perawatan apa aja deh aku coba dan lakuin demi helai helai rambut ku hehe
bukannya karena rambutku kaya gadis sunsilk / gimana ya , tapi nih karena pengalaman dulu bangeeettt rambutku RUSAK abiissss :( hikss
sekarang dikit demi dikit aku rawat , dan ga nyangka alhamdulilah bangeeett rambutku uda haluusss + ga bercabang :)

review perawatan di :

seringnya sih yang di Solo Grand Mall :) sampe kenal bangeeett sama kapster"nya hihihi
paling kalo perawatan rambut ama mas nya yg agak "lembut" , omongannya kagok bhs indo , trs suka pake kalung , lupa nih waktu mau aku publikasiin malah lupa namanya -_____-"

seringnya sih disana aku perawatan :


  • HAIRSPA
kayanya sih disana pake L'OREAL yah ? prosesnya nih oke bangeetttt . bener" relaksasi yg menyegarkan hehe pijatannya oke bangeettt . dari ujung kepala sampe ujung kuku ^^
prosesnya ---> cuci shampo + conditioner (yg uda dipijit juga) ---> pake cream khusus hairspa nya ---> pijat ---> cuci + blow .
waktunya sih lumayan ya 1jam an , bikin ngantuk saking enaknya hehe

hasil : lembuuuttt bangeeeettt . halus , kinclong , enteng , fresh banget intinya hehe oya , haruuuuummmmm

price : sekitar 60rbuan ^^

aku lakuin 2 minggu sekali , tapi klo lagi ada duit + cape banget ya seminggu sekali :) tergantung kocek lah intinya hehe


  • HAIR MASK
baru 2x sih aku hairmask di johnny , soalnya kecewa waktu pertama kalinya -____-" emang sih yg bodo aku , kirain hair mask itu sama kaya creambath , ternyata kan tanpa pijit ! ;p
aku lakuin hairmask waktu abis cat rambut aja .
proses : cuci ---> diolesin masker rambut ---> cuci + blow . uda gitu doang :D

hasil : agak" lupa soalnya uda laamaaa bangeeeettt -____-" seingetku sih yang pasti HALUS , tapi agak lepek sih kayanya . jadi bener" jatooh gitu hihi

price : lupa :D soalnya uda lama banget :D


  • CREAMBATH
belom pernah sampe sekarang :D soalnya dlu awal pengen treatment kan aku minta creambath , tapi waktu cuci , disaranin hairspa aja yg lebih keliatan hasilnya + merawat rambut + kulit kepalanya juga .
yauda deeh akhirnya sampe sekarang KLIK nya di hairspa belom pernah creambath :D
tapi biasa creambath di salon" biasa (di salonnya tetangga :p) dengan harga 20rb - 30rb ajaa :D murmeerrr kan hahahha tinggal beli krim buat creambathnya johnny andrean aja :p

hasil : krim nya okeee , di rambut bikin jatoh , lembuuutt , haruuuummmmm

price : harga krimnya agak lupa kayanya 10rb - 20rbuan


uda , itu aja sih perawatan rambut yg biasa aku lakuin di JOHNNY ANDREAN .
selain itu aku disana juga meni pedi trus refleksi trus potong rambut
psssstt ...
kalo potong rambut sama MAS SONY klo ga MAS FERY yah yg di GM aja , soalnya mereka mau ngertiin keinginan konsumen , ga cuma asal potong sok tau aja tuh *pengalaman . uda gitu GAUL juga , bisa becandaan , ga bakal deh salah potong .

hihihi
silakan mencobaaaa ^^



Komentar

Postingan Populer