HAIR EXTENSION part 2

haloooo aku abis bantuin sodara aku buat perawatan hair extensionnya niih . ga nyangka saran aku tepat banget ! cuman sekali perawatan di aku , rambutnya sekarang haluuusss bangeeetttt ga kusut sama sekali ;D haha

aku bermodalkan produk" andalanku dari l'oreal dan makarizo . aku campur" hahaha
gini ,

  • pertama tama sesuai anjuran si tante salonnya , ga boleh keramas dengan rambut dibalik , jadi harus tetep dari atas gitu diguyurnya , untuk keramas kita pake L'OREAL SHAMPOO SMOOTH INTENSE . 2x dibilas .
  • setelah itu kan anjuran si tante harus di kasih conditioner yg banyak , naah berhubung aku ga punya conditioner krn habis , kita pake masker L'OREAL SMOOTH INTENSE wkwkwk kan itu harusnya dipake setengah kering , bodo amat , setelah keramas langsung deh dipake hahaha oya itu gaboleh kena di ring nya soalnya memudahkan penglepasan ring haha
  • setelah beberapa lama , 15menitan dibilas deeeh .
  • setelah dikeringin pake handuk , kita angin"in pake hair dryer dengan suhu yg dingin , setelah setengah kering , kita kasih anti frizz dari advisor . hmmm haruuuumm
  • laluuu , diangin"in pake suhu yang sedang , lalu dikasih vitamin dari makarizo , makarizo hair repair
  • dikeringin sampe bener" kering
  • terakhir di kasih makarizo hair repair lagi

VOILA ! rambutnya asliiii halussss bangeeetttttt :D

coba gih :)

Komentar

Postingan Populer