saat aku berpikir TUHAN itu tidak adil

kadang , sempat aku berpikir TUHAN itu tidak adil .

sebelum aku memikirkan akan arti kata "TUHAN memberi apa yg kita butuhkan bukan apa yg kita INGINKAN"

tetapi kenapa TUHAN sering tidak mendengar doa hamba-Nya ini ? apakah aku harus menjadi gadis kecil yg tanpa dosa dulu ?



tapi ,
aku tidak seharusnya berkata begitu .
telah banyak yg TUHAN berikan padaku .
especially , family , pacar yg 1 :1000000000 di dunia ini , teman (hmm I dont think so)

teringat waktu aku masih SMP / lupa antara SMP apa SMA -____-
yg jelas waktu aku ga di bolehin pacaran , maen sm cwo , dll
waktu itu sholat IED .
aku mempunyai keinginan , only 1 ,


aku hanya ingin mempunyai seorang PRINCE :) bukan sembarang PRINCE , lebih dari itu .
seorang PRINCE yg dapat mematahkan sihir kedua orangtuaku yg jaman itu masih kolot"nya ga ngebolehin aku pacaran HUAHAHAHHA *devil's laugh >;D
seorang PRINCE yg bisa pergi bersama" juga dengan my fam -_____-


dan selama 1 bulan puasa , setiap solat , khususnya waktu taraweh , aku slalu berdoa ttg hal "ITU" pada Tuhan . puncaknya adalah ketika solat IED :) aku memohonkan keinginan yg sama


1 bulan ... 2 bulan ... 6 bulan .. 10 bulan ... sampai datang bulan puasa lagi , dan TUHAN tidak mengabulkan doaku . ga ada PRINCE dan aku berpikir mungkin aku akan langsung menikah saja -_____- tanpa merasakan pacaran .



dan sampai ketika aku sudah lupa akan angan"ku ttg seorang PRINCE , dan aku lupa akan doaku itu , TUHAN mengabulkannya :) lebih dari yg aku inginkan , aku mohon dlu .

aku mendapatkan pacarku sekarang :) dan sampai detik ini aku masih bersamanya .



sehingga aku berpikir , Tuhan mengabulkannya ! tapi apa harus menunggu sampai bertaun" dlu ? hehehe pertanyaan" konyol selalu menghiasi hubunganku bersama TUHAN .

dalam Islam , emg tidak diperbolehkan menanyakan ttg TUHAN , karena itu akan menimbulkan kesyirikan . tetapi di dalam hatiku sering aku bertanya pada TUHAN , dan tidaksekali duakali TUHAN pun menjawabnya :)

Komentar

Postingan Populer