my white HOLGA ♥

HLGA !
MY LOVELY LOMO CAMERA


TARRAAAAA !!!

Akhirnyooo , setelah menimbang dan memilih" kamera LOMO akhirnya aku jatuhin pilihan ke KAMERA ini :)

Holga 135BC

spesifikasi kamera holga 135 BC :

* Size: 4.5" x 3" x 2.5" (11.5 x 7.5 x 6.5cm)
* Weight: 6oz (170g)
* Format: all 35mm film (colour negative, slide, b&w)
* Lens: Plastic 47mm, f/8
* Focus: manual zone focus with four distance settings
* Approximate 35mm format equivalent focal length: 38mm
* Aperture settings: f/8, f/11
* Shutter speeds: 1/125, "B"
* Flash: standard hotshoe
* Rear mask for enhanced “Black Corner” Effect
* Uncoupled advance & shutter release for multiple exposures
* Standard tripod & standard cable release threads
* Standard 35mm processing that can be done at any lab, supermarket, etc.

-------------------------------------

dengan harga sekitar 700ribuan uda include FLASH + ongkir 12.000 (belinya di olshop) hehe oiya ol shopnya namanya apa ya aku lupa -___-" pokoknya di daerah bandung gituu .

sebenernya pengen yang HOLGA 120gcfn ituuu looh^^ soalnya warnanya imutimut semuaa , pink biru dll haha , tapi kata yg jual susah -____- mulai dari cari film dll nya .
yaah secara saya masih pemula , yaudah deh ngikuuutt aja

-------------------------------


sampe saat ini , sampe usia kamera ini beberapa minggu , belom sempet aku pake :D lalala
banyaaak aja hambatannya mulai dari film , ujan mulu , -____- fyuuuhh
janji deh
nanti klo uda aku pake langsung aku SHARE disini :)




to be continued ...



Komentar

Postingan Populer