awsome ! SILLYBANDZ

sebenernya ini cuma karet" mainan yg berbentuk dan berwarna.
penasaran , kenapa bisa menjadi TREND ?

setelah beli di online , baru aku tau ternyata SILLY BANDZ is AWSOME!
bentuknya lucu lucu
warnanya macem" dan perpaduannya menarik
mau dipake 1 1 , 6 6 , 12 12 , ato 24 nya langsung bisa :) dan tetep menarik hehe

apalagi waktu aku tunjukin rendra , ponakan ku , dia sukaaa bangettt . secara anak kecil ya , pasti suka dong sama bentuk" gitu hehe

aku beli 4 series : BARBIE , DINO , PRINCESS , HALLOWEEN
buat aku 3 , HALLOWEN buat my Prince :)
BARBIE SERIES




DINO SERIES





PRINCESS SERIES



yg hallowen belom sempet aku foto , uda di bawa my PRINCE hehehe
dari ketiga itu aku paling suka yg BARBIE & DINO

yg princess kurang suka warnanya :(


seneng bangeeet jadi trendsetter pertama dikampusku , pada heboh nanya" gituu hihihi tunggu aja mungkin mereka akan menyusul membelinya :)





Komentar

Postingan Populer