review my REVLON

review my REVLON product

1. Revlon Colourstay Mineral Mousse

idr 135ribu (@counter REVLON SoloSquare)
paling demen sama mba'nya SPG REVLON di SS , kenapa ? ramah pastinya :D di tanyain ini itu tetep jawabnya nyenengin , milihin ini itu , jelasin , dll . ga kaya counter REVLON di Solo lainnya yg malah "ehmmm" -_____-"
pertama , sebenernya cari concealer sih , tapi mba'nya bilang belom ada di solo :( hiksss alhasil malah disaranin ini .
FOUNDATION tapi juga bisa jadi CONCEALER (terbukti!) hahaha
harga sih ga masalah yah , berhubung aku menganut prinsip "ONO REGO ONO RUPO" yaa hahahaha
akhirnya dipilihin mba'nya yg sesuai sm kulit aku , TARRAAAA ! ^^
waktu aku pake takut jugaaaa , soalnya mahal gitu takut cepet abis wkwk
SYOK !
muka aku jadi kecoklatan gituuu , mirip" kulitnya Titi Sjuman
-____________-" tapi bagus siiih berubung pengen nyoba make up coklat" gituu hihi .
disamping itu , nih produk juga COLOURSTAY , bisa bertahan 16jam . TERBUKTI! walopun aku ga pernah make selama itu -___-" tapi pengalamanwaktu ada kegiatan kampus jam 7
pagi sampe malem tetep bagus tuh , awet lah pokoknya ^^
klo mau buat concealer , bisa juga sebelum / sesudah pake bedak :) bagus kok , SEMPURNA ^^
oh ya , ini hasilnya MATTE , jadi tanpa ditumpuk bedak udah hasilnya bagus :) (itulah kelebihannya)



2. BIG BRUSH REVLON MASCARA

udah agak lama sih beli nih mascara , soalnya dulu pake yg Maybelinne volume Express itu malah kaya mata panda -______-" cari yang harga biasa aja IDR 45.000 kalo di pake kurang berasa sih :( mungkin gara" biasa pake volume express yah :D hehe
tapi melentikkan sih , engga menebelkan ato memperbanyak gituu .
harus dijepit dulu yah bulu matanya biar lebih mempan hehe
at least , lumayan lah . dapet nilai 70 ^^

3. BEDAK TABUR REVLON MICROFINE NATURAL
naaaaahhh ! ini nih salah satu kebaikan mba'nya SPG REVLON di SS , aku dikasih bedak REVLON ini cuma" looh alias gratiss tis tissss ^^ katanya suruh nyoba , nanti klo cocok dan suka boleh beli hahaha begitulah ya taktik dagang ;p
waktu aku lumayan siih , tapi aku belom bisa bedain antara bedak ini dan bedak marcks -_____-" soalnya biasa pake marcks sih , pake ini biasa aja sama aja kaya pake marcks hehe
tapi nih bedak nyampurnya bagus setelah menggunakan
fondation ku yg diatas tadi , lebih sempurna :)
kayanya sih kalo ga salah harganya idr 50.000an , tau d
eh nanti kalo udah habis bisa di beli hehe


4. REVLON COLOURSTAY LIQUID EYELINER


kelebihannya : ujungnya ga kuas , jadi tuh kaya ujung spidol jadi gampang aplikasinya :) , warnanya juga hitam pekat . cuma buat yg pengalaman dan profesional aja ya .
buat yg belom bisa jangan coba" deh , soalnya seka
li salah , ngehapusnya tuh ya , beeeuuuhhh ! susaaah benerrrrr + mblobor sana sini , dijamin item deh mata ckckck apalagi kalo uda sempurna make upnya gitu wawawa bisa kacaaaauuu x____x


5. REVLON SOFT & SMOOTH LIP COLOUR


isengiseng juga beli lipstik revlon ini , penasaran sama di iklan hehe
berhubung uda banyak lipstik pink , beralihlah kini ke lipstik nude kecoklatan (inget kan aku lagi pengen kaya make up titi sjuman) wkwkwk ;p
warnanya coklat ke orange gtuu , baguussss ga kaya tante / ibu" ^^
warnanya matte , ga gampang ilang loh . tapi kalo ditumpuk lipgloss gampang ilangnya kenapa yaa T.T
untuk lipstik sebagus itu lumayan laah harganya IDR 75.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MY SALON vs JOHNNY ANDREAN

HAIR COLOURING di JOHNNY ANDREAN

REVLON PHOTOREADY BB CREAM - Light Pale