YSL ROUGE VOLUPTE SHINE


Yves Saint Laurent, aku nggak pernah kepikiran buat beli makeup dari brand ini, karena apa, harganya itu loh yang selangit hihi. Dan akhirnya aku keracunan juga, setelah melirik blog dan instagram para makeup lovers. Awalnya pengen banget beli The Very YSL Travel Palette, tapi OMG harganya 600k di onlineshop.
Akhirnya setelah hunting" dan cari review sana-sini, akhirnya aku simpulin the best make up dari YSL ini adalah LIPSTICKnya, kalau mau lebih spesifik sih lipsticknya yang Rouge Volupte Shine.



Warna-warni dari YSL Rouge Volupte Shine ini, aku search di webnya,




Ini penampakan asli dari YSL yang aku beli,



Aku beli YSL ini di Orchard, Singapore. Udah bener-bener laper mata deh disana, lipsticknya bagus-bagus semua, sampe aku gabisa pilih. Pengennya sih beli 2/3 tapi apa daya harus saving money untuk wishlist lainnya hiks




Tuh iya kan warnanya bikin ngiler semuaaa.. aaakk pengeeennn!
Oke oke baiklah kita balik ke lipstick pilihanku:



PINK IN DEVOTION, ROUGE VOLUPTE SHINE NO. 6


Kenapa aku pilih shade ini, karena warnanya bagus yang jelas hihi aku belom pernah punya warna fuschia, bagusnya warna ini adalah warnanya sesuai dan nggak norak. Ini swatchnya, maaf yaa aku browsing nggak sempet difoto pas dipake dan takutnya nggak sesuai dengan warna aslinya :)




Bagus kan pink fuschianya :) setelah kita tau warnanya, yuuk review tekstur dan lain-lainnya :


  • PACKAGING
ELEGANT! Satu-satunya yang menarik mata dari lipstik YSL ini adalah packagingnya yang elegant. Warnanya emas, terukir logo YSL dan ada warnanya sesuai warna lipstik, jadi kalo punya banyak nggak perlu dibukain satu per satu buat tau warna apa. Lipstiknya juga berat, sesuai deh keliatan mahal dan sangat mewah hehe

  • PRICE
Kalo buat aku mahal, secara aku masih anak muda yang kata mommy belom pantes ber-high" ria hehe aku dapetin lipstik ini kalo nggak salah sekitar 350k , kurang tau pasnya soalnya waktu itu bayar pake dolar singapore dan kurang tau kursnya haha parah. Tapi kalo udah tau kualitas yang didapat, beuuh nggak sayang deh keluar duit segitu.
  • LIPSTICK
Secara keseluruhan lipstik ini bagus banget. Memiliki SPF 15 yang berarti lipstik ini juga merawat dan melindungi bibir. Memiliki tekstur yang lembut, creamy, sangat pigmented dan long lasting, nggak perlu touch-up dan dipakai berulang. Kita juga menyetel warnanya, misal pengen lebih lembut, cukup dioles sekali. Tapi kalo pengen lebih berwarna strong, bisa dioles 2-3x. Lipstik ini juga memiliki bau yang khas, smells good, sebenernya dejavu dengan baunya, tapi belom nemuin seperti apa sampai sekarang hehe yang jelas baunya enak banget dan manis. 
  • REPURCHASE?
Of course! Selama ada rejeki dan bisa beli ke counter langsung ya cusss beli hihi

Kalo penasaran sama lipstik YSL ini, bisa dicek ---> CLICK HERE 

Yuuk segini dulu ya buat YSL Rouge Volupte Shine-nya, yang mau beli silakaan aku dukung soalnya bener deh worth it banget antara harga dan lipstiknya, yang jelas harus bener" diperhatiin warna lipstik dan warna kulitnya :) 

Komentar

  1. kalo ysl rvbyang no 32 ga ada ya sis ? penasaran bagus ga ya kalo di pake sama kulit aku yg yelow tone

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer