recomended HAIR EXTENSION part 1

halo gals :) pasti banyak nih yg pake extension , pengen kaya si agnes monica , putri titian , syahrini , dll kaaan hayoo ngakuuu :p hihi
yup! rambut panjang emang lagi tren akhir" ini , rambut panjang lebat messy sexy sering mendominasi tren taun belakangan ini
kalo yang rambutnya panjang sih its okay laah , tapi kalo yg rambutnya pendek ? tipis ? GIMANA DOOONG !?
be calm gals , sekarang uda banyak kok salon yang menyediakan jasa hair extension

aku share pengalaman aku yaahh :)

beberapa taun yg lalu aku pengen banget nyoba hair extension itu , muterin salon di mall , sangat syok ketika aku tau harganya jauuh membumbung tinggi ke langit hikss
di MySalon contohnya , per halinya waktu itu 10.000 tau deh sekarang .
padahal kan sekepala butuh 100an yah karena rambutku tebel , berarti lebih dari 1jeti doongss ! x_____x yaikkss !

trs aku urungkan niatku karena berat diongkos hahhaha
sampe suatu ketika aku diajakin temen aku extension di salon temen mamahnya / tantenya gitu lupa , aku oke oke aja soalnya dia habis disitu habisnya ga sampe 500rb coba
abis nyiapin segala duit dan mental , BATAL extension , karenaaaaa aku OPNAME :(
ihikss :( nasiiiib gueeeeeee

terus beberapa bulan yg lalu ,
aku dapet rambut extension 80helai dari salah 1 olshop di FB namanya k**st** hair extension , rambutnya haluuuuusss sayang tipis 80 helai itu padahal setauku harusnya tebel
setelah jual sana sini ga laku akhirnyaa aku simpen ajaa haha

oya ini review salonnya recomen dari temenku tadi , aku rekomenin ke sodara yg mau extension hehe
namanya :

SALON SONIA

alamatnya kurang tau itu namanya gang / jalan apa , tapi sejalan sama bakso pak Ruk , psti tau laaah bakso yg enaaaaaakkk bangeeett itu hihi

hari rabu , aku nemenin dia ke tuh salon .
jegreek ... buka pintu banyak banget cewe duduk di sofa , kirain pelanggan , ternyata mereka KARYAWAN . gilaaa banyak kali nih karyawan
terus ketemu sm pemilik salon (gatau namanya siapa)
tanya" harga extension disana
harganya / pack 50ribu - 60ribu - 70ribu (1pack 20 helai)
MURAH kaleee ! dibandingin salon" lainnya , sumpah deh engga bohong ! ^^
berhubung sodaraku uda bawa sendiri rambut 80 helai dari aku , dia butuh tambahan 3 pack / 60 helai yg pendek , buat layernya .
terus pulang deh kita setelah pemilik salon tsb nyocokin warna rambut sodara aku sama cat rambutnya , oya klo mau tambah colouring harganya 15rb / pack (20 helai)

hari kamis ,
balik lagi kesana , sodara aku uda siap , uda keramas juga dari rumah hehe
kita syok bangeettt stelah dikasih tau rambut ku yg 80 helai itu emang rambut asli tapi KESUTAN (istilah salon untuk rambut yg dijumput dari hasil potong trs dikumpulkan di remake ulang) jadi ga sehalus rambut di salonnya dia , agak kusut juga

rambutnya dibelah belah , di songket ,di pasangin pake ring , terus di gunting . karyawannya yg banyak bikin proses jadi sangat cepet . lihai juga mereka hehehe
lalu setelah ituu kira" 1,5 jam kita pulang deeeeh

oya habisnya cuma 350ribu doang ;)

RAMBUTNYA bagus !!!!! asli ga bohong , haluuuuss , uda gitu ga mahal , pewarnaannya dia juga tepat bangeeeettt !

rekomen banget pokoknya buat Salon Sonia
,


to be continued ...

Komentar

  1. Salonnya di daerah mana ?boleh minta tolong ksh tau petunjuk kesana hehe

    BalasHapus
  2. Pin BlackBerry 2B161B39 jual hair extension,asli dan tidak kusut,harga murah.telepon 082221433699

    BalasHapus
  3. Kak.. boleh minta alamat salonnya gak?

    BalasHapus
  4. helloo :a ini di Solo yaa, pokoknya daerah tipes, sejalan sama bakso pak Ruk. atau yang recommend lainnya bisa ke Joe Salon di perempatan UMS atau Attar Salon di daerah Kota Barat. Good luck :n

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer