SEPHORA MAKE UP STUDIO BLOCKBUSTER

Haii lama ga ngepost makeup ya, padahal nih tangan uda gatel pengen ngereview ini itu, tapi apa daya jadwal kuliah yg semakin padat hikss.. Kali ini aku bakal ngereview makeup palette dari Sephora, yg sepertinya must have item banget buat para bancik makeup hihi. Awalnya aku keracunan dari para instagram-ers yang posting nih palette, tapi yah namanya di instagram ga ada reviewnya, aku langsung browsing aja, dan alhasil tertariklah aku untuk membeli :)
Ini pict hasil aku browsing :
Mantap kan isinya banyak banget gitu, uda ngiler aja liat warna-warninya hihi
Dan TARRAA inilah penampakan aslinya yang kubeli..





Sephora Make Up Studio Blockbuster Palette ini aku beli di KLCC Malaysia, setelah mencari di Bukit Bintang nggak ketemu, katanya sih habis, uda nggak keluar lah, tapi emang sih sepertinya makeup ini uda keluaran agak lama jadi wajar kalo uda susah ditemuin. Sedikit syok karena harganya yg terpaut sangat jauh dengan harga di online shop, search deh di online shop rata" jual 850k, 900k-an, sampe sejutaan. wow! aku dapetinnya cuma sekitar Rp 650k, dan untungnya nggak ada biaya bagasi dll, yang katanya sih bikin sama aja dengan harga di online shop jatuhnya hihi


ZOOM!

Duh sebenernya agak" kecewa juga, karena adanya salah persepsi mengenai sizenya haha kok bahasanya jadi beraatt :p iya, soalnya liat di picture di web maupun postingan orang, sizenya keliatan gede dan mantep banget. Tapi pemirsa, ternyata kecil sekaliii isinya, bikin sayang mau makenya, mari deh mari aku review satu per satu yaa biar ga penasaran :)

Sephora Make Up Studio Blockbuster Palette

- 96 EYE SHADOW SHADES
- 84 SHINY LIP GLOSSES
- 6 CREAM EYELINERS
- 2 EYELINERS PENCILS
- 3 BLUSHES
- 1 BRONZER
- 1 MASCARA
- 4 APPLICATORS

Yuu mari kita review satu per satu:
  •  EYE SHADOW
Eye Shadow palette ini terdiri dari 96 warna, wow banget! cocok banget buat MUA, dan untuk aku sepertinya akan sedikit useless hihi kecuali buat makeup-in mommy kondangan. Eyeshadow ini ditempatin di layer paling atas (palette terdiri atas 3 layer), warnanya emang beragam banget, cocok buat natural, fresh, sampai smokey look. Ada yang matte dan shimmer-ing. Warnanya juga bisa untuk makeup ombre, tau kan yg warna gradasi gitu, tapi sayang banget ada beberapa warna yang kurang keluar warnanya, kurang pigmented.
  • LIPSTICK & LIPGLOSS
Yang paling aku ngarep banget dari palette ini adalah lipsticknya, karena aku suka banget gonta-ganti lipstick dan emang suka bereksperimen, tapi sayang banget di palette ini kurang bisa disebut lipstick karena teksturnya yang lipgloss banget :( Lipstick dan lipgloss berada di layer kedua dan ketiga, terdiri dari 84 warna, sepertinya nggak ada yang matte, semua shiny dan ada yang berglitter. Lumayan banyak warna yang nggak sesuai dengan warna di palette saat digunakan, dan karena sizenya yang mungil-mungil itu bikin aku sayang bangetttt buat makenya hikss
  • CREAM EYELINER
Bisa diliat 6 kotak kecil di bagian bawah, terdiri dari warna (dari kiri ke kanan) coklat tua, tosca (aqua), abu-abu, biru, coklat muda, dan hitam. Cream eyeliner ini nggak jauh beda sama gel eyeliner merk lain, warnanya pigmented, dan suka banget karena ada warna aqua / tosca, yang ngingetin aku sama aqua liner dari Make Up For Ever
  • EYELINER PENCILS
Pensil eyeliner ini sizenya mini, duh sayang juga dipakenya hehe. Terdiri dari warna hitam dan coklat, aku cobain yang warna hitam, warnanya pigmented banget, aku suka banget. Tapi setelah beberapa jam dipake, OMG kelopak atasku hitam" gitu, sangat disayangkan eyeliner ini smudge.
  • BLUSH & BRONZER
Blush on palette ini terdiri atas 3 warna yang cocok buat makeup pinky, peach, dan semi merah. Warnanya nggak begitu pigmented, jadi harus beberapa kali dipulas ke pipi. Untuk bronzer, warnanya ber-shimmer, belom pernah aku coba soalnya kurang suka makeup bronzer" gitu
  • MASCARA
Mascara-nya kurang tau buat apa deh gunanya, buat menebalkan sih enggak, memanjangkan juga enggak deh, jadi setelah aku aplikasiin ke bulu mata, nggak ada ngaruh apa-apa, haduuh. Dan kayanya isinya juga ga begitu banyak, soalnya waktu dibuka dan aplicatornya diangkat, ga begitu banyak mascara yang nempel di aplicatornya.
  • APPLICATOR & MIRROR
Yang aku suka dari palette ini adalah mirrornya yang gede. Untuk applicator, kurang begitu suka dan ga kepake. Mungkin karena bahannya yang kurang bagus. Applicator eyeshadow nggak begitu ngangkat, applicator lipstick dan eyeliner oke, applicator blush on sama sekali nggak kepake karena nggak ngangkat juga.
  • PACKAGING
Packaging palette ini bahannya plastik, jadi sepertinya agak ringkih, ada kaki juga buat diberdiriin, nah tapi aku takut pas di berdiriin, karena kalo kesenggol atau kakinya ada kesalahan kan bisa jatuh pecah deh. Selain itu layer" di dalam palette ini agak seret juga, susah dislorok'in/digeser, kecuali uda pemakaian agak lama jadi enak dibukanya.

Segitu aja review Sephora Make Up Studio Blockbuster-nya, yang masih penasaran atau ada niatan beli, bisa dipertimbangin untung ruginya dan kepake atau enggaknya. Jangan sampe nyesel apalagi kalo dapet harga mahal tapi nggak kepake, sayang kan :) Be Wise dalam membeli makeup palette, girls ^^ 

Komentar

  1. aku punya juga yg ini dan gak kepake juga sih (jarang banget dipake), udah dari 2013 juga,, kira kira sekarang masih aman gak ya dipakenya? takut nya udah kadaluarsa..
    kamu udah make produk ini berapa lama?
    thank you info nya..

    BalasHapus
  2. wow, keren banget piihannya banyak.

    BalasHapus
  3. kalo aku sih selama belum berubah warna ya masih kupakai say haha mengingat jarang banget make yaa dan sekarang udah kecantol eyeshadow2 lain hihi cuma hati2 kalo misal bikin gatel ya jangan diterusin yaa, semoga masih bisa dipakai :a

    BalasHapus
  4. eyelinernya smudge gak sist? hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer