NEW HAIRCUT! TREND RAMBUT 2014♥

Morning! Happy Long Weekend! ^^ aaak senengnyaa dapet libur yang lumayan, 5 hari bo'! Tanggungan skripsi juga berkurang, finally kemaren udah di ACC, alhamdulillah, tinggal mulai penelitian, dan senengnya lagi diajakin kolaborasi penelitian sama dosen pembimbing :D asiiikk sepertinya bakalan seru nih! Bismillah deh... Oya, aku mau ngucapin terima kasih dulu buat para readers yang udah mampir, temen-temen, wow inbox FBku langsung penuh setelah aku posting masalah diet-dietan kemaren, banyak yang interest, silakan dicoba yaa, good luck! :)

Setelah diet, otomatis penampilan berubah, iyalah pastinya lebih kurus, tapi bukan itu, celanaku banyak yang kedodoran, so? harus beli baru? OMG penggelembungan budget nih -_-" tapi untunglah kalo baju, dress, aku jarang beli yang model pas badan, jadi masih bisa tetep dipake nih hihi. Selain itu badan yang lebih kurus ternyata menimbulkan hasrat ingin belanja yang tinggi haha ciyusss nih, alhasil belanja sana-sini terasa lebih menyenangkan karena bentuk badan udah masuk ke semua model yang dulu aku hindarin :D
Selain itu, aku juga pengen penampilan baru, nah salah satunya dengan rambut! Rambut buat aku adalah aset pertama yang ketika bosen pasti pengen cepet-cepet aku ubah model/ warnanya, sebenernya pengen ngecat rambut warna pink/ ungu/ tosca hmmm but it's impossible!!! Dan warna rambutku masih fine-fine aja. Akhirnya aku potonglah rambut ini :) Naaah, intinya di posting kali ini, bukan mau pamer badan kurus ya, tapi mau pamer rambut wkwwk dimana sekali-kali kita harus berani keluar dari "zona aman" kita.



Nah ini dia, sebelum berangkat foto-foto dulu :D Aku pilih salon langganan seperi biasa, yap mana lagi selain Johnny Andrean. Tapi kali ini aku nggak nyari Mas Soni, tapi Mas Ferry, dia yang biasa motong aku jaman SMA. Karena model rambut yang aku pengenin itu seperti jaman SMA, makanya I choose him! hihi. Setelah sebelumnya bikin janji, akhirnya aku berangkat ke salon, sendirian, karena emang pengen ngerasain "me time" karena selama ini kemana-mana selalu sama pacar, dan kali ini pacar ngelepasin aku pergi sendirian :) asiikk
Setelah bernegosiasi, agar tidak menimbulkan kontroversi hati yang mengganggu konspirasi kemakmuran wkwkkw akhirnya aku pilih rambut bob panjang dengan side bangs alias poni samping. Bye-bye my medium hair :D ribet sih punya rambut panjang yang panjangnya itu nanggung banget huufh




Taddaaa! Ini foto setelah dipotong Mas Ferry, Nyeseeeell Rp 58000,00 melayang dengan rambut yang nggak sesuai hiks, sebenernya sih udah oke rambutnya, tapi masalahnya adalah PONI! Manaaaa poni pendek sayaaaa T.T Dengan polosnya Mas Ferry bilang, "Udah nggak usah diponi, masa dari SMA ponian terus." Whaattt kan aku udah nggak ponian selama 2 taun maaasss -____-" jadi ya wajar kali aku pengen balik ke poni lagi hmmmm

Akhirnya aku balik lagi ke Solo Grand Mall, tapi masa iya aku mau memperbaiki poniku di Johnny lagi, akhirnya aku pilih Salon Christoper. Belom pernah potong disini sih, pernah sih dulu jaman SMP dan hasilnya sangat disayangkan! Tapi nggak tau ya kok instingku bilang potong di sana aja hehehe. Dan langsung deh aku minta cuma potong poni aja, sama Pak Ari namanya. Cuma Rp 14000, 00 loooh, lumayan, dan ini di hasilnya...







Naaaah, akhirnyaaaa, finally, alhamdulillah udah dapet model rambut yang aku pengenin :D bagus nggak? hihi pada bilang lebih fresh, lebih keliatan kurusan wkwk. Kalo aku sih ngerasa lebih mudaan ya, senengnya pacar makin sayaaang karena tambah cantik katanya :p biar pacar nggak bosen juga sih makanya ganti penampilan hihi :* WELCOME MY NEW HAIR! Kali aja bisa jadi trend rambut 2014 yaaa :* Sekiaaaaan~



Komentar

  1. Warna rambutnya apa ka ? Keren aku mau kayak gitu warnanya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer