REVLON PHOTOREADY BB CREAM - Light Pale

Fyuuuh akhirnya Revlon ngeluarin juga BB Cream setelah lama ditunggu kehadirannya, agak tertinggal sih ya menurut aku, setelah kita dijejali berbagai macam BB Cream lokal sampai asal Korea. Sebenernya liat BB Cream ini nggak sengaja karena kemaren pas jalan ke Matahari keinget concealerku habis, akhirnya ke counter Revlon dan liat ada BB Cream ini. Belom pernah baca-baca reviewnya sih, jadi ya modal coba-coba aja karena harganya juga murah, akhirnya aku beli yang shade Light Pale. Tumbenan aku beli yang shade light, bukan karena kulitku makin putih ya *LOL, tapi karena cuma ada 3shade di counter Revlon Solo, gatau cuma di Solo atau di seluruh Indo. Setelah aku cobain ternyata emang masuk di kulit aku, di bawah ini masih ada shade medium yang lebih coklat transparan. Yang penasaran boleh juga cusss langsung ke counter dan nyobain yaa

Brand : REVLON
Seri : Photoready
BB Cream



PACKAGING
  • Packaging Revlon ini mengingatkanku pada mantan foundie kesanganku dulu, yang sekarang udah nggak keluar hiksss. Selain bentuk pump, kayanya ini wadah umum yang digunakan deh buat foundie-foundie/ BB Cream, tinggal dipencet aja, tapi susahnya ntar kalo mau abis, musti extra tenaga kuda tuh buat mencetnya hihi
  • Tumbenan juga nih Revlon memakai warna perak, bagus jadi keliatan elegan gitu, request dong next pakai warna pink ;p hihi
  • Ada bagian transparannya jadi bisa tau warna BB Cream tanpa harus ngeluarin isinya


PRICE
Only Rp 80.000,00 lebih murah dibandingin BB Cream korea yang membandrol harga Rp 150.000,00-an



BB Cream REVIEW

  • Tekstur BB Cream ini cream tapi nggak begitu creamy, agak lembek cair gimana gitu. Nggak pekat dan ringan
  • SPF 30, lebih tinggi kandungannya daripada foundie Revlon biasanya
  • Pas dipakai, transparan! Kaya nggak pakai apa-apa, ringan banget. Yah namanya juga BB Cream yah
  • Coveragenya lumayan oke, walaupun nggak seoke BB Cream lain yang pernah aku coba. Tapi kayanya terlalu transparan deh jadinya nggak begitu ngecover sempurna
  • Yang pengen mengcover kulit kurang sempurna, masih harus pakai concealer yah
  • Setelah diaplikasiin, kunci dengan bedak tabur. Di step ini bakal terlihat cocok nggaknya, kalo di aku bagus-bagus aja jadinya putih natural dan nggak belang-belang. Karena pengalaman kalo pakai foundie/ BB Cream transparan, pasti hasilnya warna kulit kurang merata. Syukurlaaah




STAYING POWER
Not good, cuma beberapa jam aja udah berminyak, jadi menurut aku nggak ada oily controlnya sih. Aku kirain cuma aku loh, waktu mommy coba juga bilangnya nggak tahan lama hiksss


REPURCHASE?
No, Thanks kurang cocok

Komentar

  1. yaps, bener sista muka ku tergolong berminyak pake banget tapi waktu pakek ini "tetep" ada minyak NO KILAP hasilnya ..

    BalasHapus
  2. klo kulit kering mungkin cocok ya? :m

    BalasHapus
  3. setuju banget sis eni, udah kayak kilang minyak deh kalo pakai ini hehe

    silakan di coba sis lucia, kali aja emang mungkin cocok hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer