REVLON NEW COMPLEXION FOUNDATION


Hai hai ada foundation yang siap di review nih, sebenernya udah lama beli, sampai udah habis sekarang :)
Yap! Revlon meluncurkan foundation New Complexion terbarunya setelah 2 way foundation yang lebih dulu dilempar ke pasaran.
Yang menarik sekali foundation ini karena: MURAH!
Sedikit syok pas tau harganya cuma Rp 80000, mungkin karena itu aku beli hihi. Sebenernya agak mikir juga  pas mau pilih foundation liquid, karena mukaku oily, tapi kata SAnya seri New Complexion ini bagus karena ada oil control-nya, yaa let's see lah pikirku, yang penting kalo ga cocok ga begitu buang duit :p



PACKAGING

  • Botolnya terbuat dari bahan kaca tebal, terbukti beberapa kali jatuh tetep nggak pecah
  • Sayang sekali cara ngeluarin foundienya harus secara manual dituang, it means akan berpotensi kebanyakan/ tumpah! Jadi harus extra hati-hati buat ngeluarinnya


FOUNDATION
  • Foundation ini berbentuk liquid/ cair
  • Karena bentuknya cair, otomatis gampang diaplikasiin, ga makan banyak waktu. Tapi harus diperhatiin jangan sampai belang-belang makenya hihi
  • Untuk mengcover noda-noda di wajah, produk ini cukup oke, tapi untuk jerawat harus menggunakan concealer lagi buat menutupinya
  • Aku pilih shade medium beige, karena bedak yang aku pakai udah light, just info aja kalo pengen mengcover dengan sempurna gunakan foundie agak gelap dan gunakan bedak lebih terang
  • Mengandung SPF 20, bagus untuk memprotect kulit dari sinar matahari
  • Lebih cocok untuk penggunaan malam hari, kalo siang keliatan tebel dan ga natural, mungkin karena bentuknya cair jadi dia seperti membuat lapisan baru diatas kulit, bukan melekat di kulit

STAYING POWER
  • Untuk oily skin seperti aku, staying powernya lumayan. Balik lagi aku suka makeup shining gitu, jadi kan makin berminyak makin oke hihi. Mungkin kalo dihitung, misal makeup jam 7 pagi, jam 10-11 uda mulai berminyak di pinggiran hidung, jam 1an berminyak di daerah T, jam 3-7malem masih nempel oke, jam 9 udah butuh dibersihin.
  • Menanggulangi itu semua, aku pakai primer/ base sebelum pakai nih foundie. Jadi lebih lama!
  • Lumayan cakey, apalagi pas berminyak, kena tangan dikit aja udah kehapus itu hhaha That's why don't touch your face!

REPURCHASE?
  • No, mungkin nanti pas aku lagi hemat ya hehe karena foundie ini kurang cetar membahenol menurut aku, malah akhir hayatnya nih foundie aku jadiin foundie leher udah jarang dipakai sejak ada si ....


TO BE CONTINUED ...

Komentar

Postingan Populer