REVLON PHOTOSTUDIO Foundie & Concealer



Say GOODBYE to my lovely, yang udah 2 taunan lebih menemani hari"ku, Revlon Colorstay Mineral Mousse (review klik disini). Dan kini aku mendapatkan penggantinya yang lebih baik dan lebih mahal (ups!)
Begini ceritanya, waktu itu aku kehabisan foundie padahal besoknya aku ada serangkaian acara penting hihi, pulang ngampus meluncur ke Solo Grand Mall, tanpa mampir langsung deh ke counter Revlon. Setelah order si colorstay mineral foundie, mbaknya bilang kalo udah nggak keluar lagi tuh produk! Panik. Dan aku disuruh ke Monita kali aja disana masih karena ngabisin stock. Aku pikir percuma deh ya, daripada kali ini dapet di Monita tapi ntar kalo mau beli uda nggak ada, mending aku ganti foundie aja, fyuuuhh.
Aku liat semua tester kebanyakan photoready series, aku agak buta foundie yang bagus, karena selama ini aku udah cinta mati sama si colorstay hikss *keinget
Finally, daripada bingung, aku cobain one by one hahaha dimulai dari photoready yg bentuknya foam (hampirrr beli), sampai colorstay yg cair (nooo -.-) dan aku love at the first sight sama photoready series, pertama sih agak ragu karena seperti ada glitternya gitu kan ya, tapi kata mbaknya  nggak keliatan kalo ditutup bedak. Akhirnya aku beli deh tuh foundie, yang natural beige, setelah banyak berdebat warna yang cocok di aku, so sorry mbak! hehe
Lalu sampe rumah, mandi, terus aku coba deh tuh foundie, eits bukan semata-mata nyobain, tapi emang ada rencana mau pergi sama mas pacar hihi sedikit review tentang bentuk dan luaran foundie ini:

  • Isinya lumayan banyak, sama kaya foundie lamaku, yaitu 30ml, untuk pemakaian sering bisa habis 2bulanan, tapi kalo jarang dipake, bisa deh sampe berbulan" *lirik mamaku yg bisa sampe setengah taun lebih!
  • Luarannya berbahan kaca tebel, pernah sekali jatuh dan untuuuung nggak kenapa" hehe tutupnya sendiri berbahan plastik jadi nggak berat deh kaca ketemu kaca,
  • Tempat foundie ini berbentuk pompaan, jadi musti dipencet dulu biar keluar foundienya. Enak sih jadi nggak perlu mencet", tapi aku mikir gimana kalo hampir habis tuh foundie hehe
  • Foundie ini berbentuk cair, bukan pasta seperti colorstay mineral mousse-ku terdahulu, cair dan nggak berat.
  • Mengandung SPF 20, love it! Sama kaya foundie lamaku, melindungi dari sinar matahari, nggak perlu takut outdoor
  • Price: 150ribu. Menurutku kemahalan, tapi yaaa mau gimana lagi, cocok sih. Lebih mahal dari foundie lamaku 135ribu.
Setelah aku aplikasiin di kulit wajah, awalnya deg"an takut nggak sesuai harapan, tapi setelah semua selesai aku takjub sendiri. WOW! Perfect! karena:

  • Walaupun bentuknya cair, tapi foundie ini mengcovered kulit wajah secara sempurna, serius, gampang diaplikasiin juga karena nggak cepet kering, 
  • Finish looknya emang nggak matte, jadi harus ditutup bedak, cuma bedak tabur it's okay kok, apalagi ditambah bedak compact,
  • Sama sekali nggak berat, berasa nggak pakai foundie loh,
  • Untuk kulit berminyak kayanya kurang begitu cocok,  masih harus siapin kertas minyak di tas hihi 
  • Glossy and Shiny, serius ternyata bukan cuma di iklannya aja, mungkin efek glitternya kali ya, dan ternyata bener loh setelah ditutup bedak, glitternya nggak keliatan lagi,
  • Kalo punya flek yang kurang tertutup, bisa ditambahin concealer revlon photoready juga, aku juga punya tuh yang disebelahnya si foundie, bagus banget buat mengcovered flek, with or without foundie, 
  • Tahan lama, seharian dipake sama sekali nggak ada masalah, dan serius nggak cakey! OMG ini yang bener" aku sukaaa :D karena foundie terdahulu cakey banget kalo uda kelamaan. Kalo yg ini cuman berminyak aja sih paling, dengan bantuan kertas minyak, all is well ;)





At least, semuanya oke, aku belom nemuin kekurangannya di aku, jadi intinya cocoklah. Nggak boros waktu pemakaian juga, cocok banget kalo untuk acara yang terburu-buru hehe So, Repurchase? YES! because I'm soooo in love! 

Komentar

Postingan Populer