RAINFOREST SERIES by The Body Shop (Shampo & Conditioner)



Pagi itu aku dapet sms dari the body shop kalo lagi ada sale, pulang dari kampus iseng" ngajakin pacar mampir ke Solo Square, masuk ke TBS, beneran banyak banget produk yg disale, bahkan ada yg sampe 50%! Langsung kalap deh mondar-mandir sana-sini hihi tapi sayang banget produk yg aku cari kebanyakan sold -____- Akhirnya emang karena kehabisan shampo dan pengen nyobain varian baru dari shampo TBS, akhirnya aku ke bagian hair care. Whoaaa~ ternyata juga lagi di sale, beli se-set shampo + conditioner cuma 159rb! Harga aslinya 99rb/each. Langsung deh nukerin poin dengan voucher 50ribu dan aku cuma bayar 109rb! Yay!

Aku pilih shampo rainforest ini karena banyak yg review di forum(as always) yg bilang produknya bagus. Dan aku pilih untuk rambut normal cenderung kering.

Setelah sampai di rumah, aku cobain deh, tekstur shamponya bening dan lebih cair dari shampo biasa ternyata, wah bisa boros nih pikirku hahaha 
Pemakaian pertama busanya sedikit, setelah aku bilas, dan pemakaian kedua ternyata lebih berbusa banyak. Lalu aku pake condinya, tapi yang aku heran cara pemakaian condinya, masa usapkan di kulit kepala dan pijat, setauku sih condi itu cuma diusapkan di batang rambut supaya nggak lepek. 

Sekali dua kali pemakaian aku rasa biasa aja sih, malah sempet ngerasa nggak cocok soalnya rambut aku malah jadi ngembang aneh gitu -_-  tapi setelah aku pake tanpa condi hasilnya malah bagus sih lumayan cocok

Paling suka sama baunya, natural banget, walaupun aku addict sama bau" manis, tapi lumayanlah bau rainforest ini, awalnya nggak kebau apa", tapi lama" jadi berasa banget, dan bau itu nggak cuma setelah keramas, esok harinya pun masih kebau, berasa keramas di hutan deh karena baunya tanaman" gitu hihi

Sejauh ini aku pake sepertinya untuk shampo emang boros, karena rambut aku panjang dan tebel, sedangkan tekstur shamponya sendiri cair, yauda deh untuk pemakaian shampo jadi lumayan banyak. Tapi untuk condinya nggak ada masalah, lumayan bikin halus setelah keramas.

Setelah keramas emang sih rambut jadi enteng, seger karena baunya tanaman" gitu, dan lembut. tapi nggaktau kenapa halusnya itu nggak tahan lama di aku, gampang kusut sih yang jelas, mungkin aku harus tambahin hair butternya kali ya haha ntar deh kapan" beli.
So, repurchase? Maybe NO ;) karena nggak begitu amazing di rambut aku, dan nggak begitu cucooook. sekian.

Komentar

  1. kakak :D aku yang di instagram itu hehe. inget ga? ada twitter atau WA ga? pengen sharing2 masalah make up, body care, dll hehe

    BalasHapus
  2. hi boleh tny gak rainforest yg kamu pake itu jenis yg rainforest volume bukan? thanks b4

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer