saya abis nyantri loooh :D

helooo mo bagi cerita nih , gini , kan kampusku ngadaain kegiatan wajib gitu , SHOBRON . alias mondok pesantren :D

aku kebagian mondok hari Sabtu , 28 Mei 2011 - kebayang ga siiiih aku gabisa satnite T.T
ini shobron-ku yg ke-2 , sebelumnya waktu semester 1 udah pernah .
Dan kalian tau , aku bener" seneng mondok :O
ga percaya kan ?

iya , soalnya mondok itu bener" kegiatan yg bisa bikin aku rehat dari kesibukanku wkwkwkkw dan juga aku bisa lebih deket sama temen" .. yah itung" makrab lah ya -___-"
tapi asli deh , aku dapetin berbagai macem ilmu yg aku ga pernah dapet .
contohnya niiih , tentang bisnis dalam Islam . bermanfaat banget dalam dunia bisnis aku
terus pernikahan - ihiiirrr ~ ♥
terus haji , umroh , dan lain" banyaaaakk bgtttt
dan juga 1 pengalaman nih , aku dapetin pelajaran ttg perawatan jenazah gituuu ... dan pelajaran itu dikasihin pas malem" coba :O

1 pengalaman yg konyooooll banget adalah ...
AKU GA BANGUN PAS SOLAT SUBUH TERUS SANDALKU DIUMPETIN MBAKNYA PENGURUS
aku ga nyangka kalo bakalan sampe segitunya , aku kirain di maling , apesnya aku pke sandal crocs . ga mungkin kan aku tinggal gitu aja tanpa aku ambil di pengurus -___-
alhasil aku kena omel + dihukum nulis ayat kursi 5x -____- untung banyak temennya wkwkwkkwkw

yg bikin aku sebel :
  • mandi di buru"in
  • mandi di gedorin pintunya
  • mandi antri
  • disinisin orang" gara mandi lama
  • ketinggalan gara" urusan mandi
YUP! intinya aku sebeeeellll ttg mandi disana -____-"

oya , aku mondok 4 hari , tapi aku ngerasanya cepet sih .. kangen juga sm mamah papah , pacarku huhuhu
tau ga sih aku usaha banget jalan ke wartel . tiap pagi , siang , sore demi menelepon mereka -____-"

dan oleh - oleh sehabis mondok adalaaahh ... BATUK ! yup yup aku batuk sampe skrg belom sembuh tauk -___-" hiksss
sekian

Komentar

Postingan Populer