ANNE , Cinta , dan Sahabat

that's my design ... I DESIGN .. and I wanna be a DESIGNER

Yeah , aku suka design" kebaya , baju pesta , dll . Dan bener" membanggakan aku bisa dapet undangan pagelaran Anne Avantie . siapa sih yg ga tau beliau ? designer kebaya ternama di Indonesia .
Pergelaran busana yg bertajuk Anne , Cinta , dan Sahabat itu digelar di pelataran Keraton Surakarta pada hari Jumat, 27 Mei 2011
Awalnya aku excited banget buat dateng , tapi sedikit bingung juga dengan DRESS CODE yg ditentukan . BATIK .
kenapa aku bingung ? karena batiknya harus yg di bawah lutut , sopan , dll . padahal baju batik'ku semua pendek" klo ga yg buat show biasanya hehe
akhirnya aku memakai dress panjang bermotif bunga :D yaah anggep aja batik motif bunga lah hehe




aku dateng sama mama , karena yg dapet undangan mama . terus kita dapet tempat duduk lumayan depan .
acara di buka dengan sambutan" , ada ibu menteri , ibu walikota , ibunda Anne , dan Anne Avantie ., lalu di lanjutkan dengan FASHION SHOW oleh para model dan artis
bener" great fashion show dan great design !
kebaya'nya keren" bangeeett . adapula model" yg aku suka : arzeti , kimmy , dominique
ada PAK PRABU (atalarick syah) ! hahaha kesukaan mama :D
dll ...

alhamdulilah banget acaranya ga sampe malem soalnya besoknya aku ada pesantren wkwkwk
acara di tutup dengan tarian , keren gilaa deh pokoknya
salut banget sama ANNE AVANTIE , semoga suatu saat bisa kaya beliau deh aku hihihi

amiiinnn .... ♥

Komentar

Postingan Populer