BB CURVE , GEMINI , ONYX 2

kali ini aku mau kasih review ttg bb yg aku pake :D dari awal aku beli sampe sekarang , totalnya uda ada 3 seri , ada CURVE 8310 , CURVE 8520 (GEMINI) , ONYX 2 (BOLD 9780)
cekidot !


1. CURVE 8310 red


aku beli nih BB waktu awal" BB ngetrend di tv hahaha waktu itu harganya masih tinggi banget lupa deh berapa sekitar 2jutaan kayanya , sekarang mah 1jutaan paling yaa hehe
seneeeeng bangeeett bisa pegang BB di tangan , kemana" ditenteng , uda kaya orang ndeso pegang hp gitu hihihi
tapi sayangnya nih BB kurang maknyus spesifikasinya , contohnya aja nih , ga ada wifi . itu yg bikin harga BBku ini jatuh banget waktu aku jual T.T cuma sekitar 1juta
kamera sih uda lumayan , 2MP + FLASH .
secara keseluruhan sih bagus" aja , tapi sering eror gatau kenapa , di upgrade pun juga teteeep aja
terus nih ya , nih BB masih pake trackball . tau ga sih , aku sampe ganti trackball 2x gara" macet !
buat yg ngalamin masalah yg sama , coba deh trackballnya di bersihin pke minyak kayu putih , pke tissue lembut yaa ngusapnya
yaaah intinya , buat pemula" okelaah di BB heheheh silakan dipilih dipilih


2. CURVE 8520 / GEMINI white



setelah bosen sama BB lama , dan aku ngerasa 'kok ngeluarin duit terus' , ditambah eror" arrghhh aku akhirnya memutuskan buat ganti BB , alhamdulilah ada rejeki juga lewat kerjaan , jadi aku ga ngrepotin mama papa hehehe terus aku mutusin buat beli nih BB , yup BB gemini white . sukaaa deh sama warna putih hehehe
secara keseluruhan oke juga nih BB , flat , murah , uda bisa wifi , jarang erornya
tapiiiii , kameranya niiih , OMG ga ada flashnyaaa ! padahal 2MP . sayang bgt pokoknya , buat foto gitu jadi gelap -____-"
aku beli nih BB 2,5jt an kayanya , sedikit lupa hehehe pokoknya tukar tambah sama si curve nomboknya 1,6jt an
nih BB juga banyak banget kok penggunanya , soalnya murah juga , desainnya flat gitu bagus .
tapi yaaa itu klo uda kelamaan dipake , data full , jadilaaah EROR" , yg nge-hang lah , yg bbm ilang kontaknya lah , dll


3. ONYX 2 (BOLD 9780)


taraaa !! inilah pencapaian tertinggi sejarah HPku wkwkkw sekarang ini aku pke ONYX 2 . kenapa aku tinggalkan gemini ku ? soalnyaaa ya itu eror" ga jelas , terus juga emang pengen beli onyx :p dan alhamdulilah ada rejeki lagi jadi ga ngrepotin mama papa :p
aku beli nih BB 4jtaan , trs karena beli di langganan jadi dapet diskon jadi 3,975
aku beli yg white lagi :D
kereeeenn bgttt spesifikasinya ! sueeerr , sumpah deeh hahaha

pertama
, BB ini uda dilengkapi OS6 , beda bgt sama OS 5 , soalnya OS 6 ini lebih canggih , tampilan menu nya juga uda beda , buat browsing juga enak banget dah pokoknya

kedua
, BB ini uda 3G , rasain deh kecepatan saat browsing , wuuuuuusssshh !

ketiga , kamera 5MP ! + flash 1 mantap ciiing :D bener deh , aluuss banget warnanya , buat foto kaya warna asli gitu . uda gitu pengaturannya kaya camera digital bgt , kaya ada face detector , buat foto text , buat foto saat party , night , dll :D mantap bangettt pokoknya

disamping itu , desainnya elegan banget , chrome + leather nya seperti price tag mahal wkwkwk
dan saat kita reboot BB biasanya lamaaaa bgttttt kan ? nah klo onyx 2 ini cepet banget , bener deh . jarang eror pula , soalnya OS nya uda tinggi . beda lah pokoknya sama BB lainnya , mungkin dari luar sama ya , tapi kalo uda pegang sampe kedalem"nya , beuuuh uda bikin autis BB tuh hihihihi
hmm apalagi yaa hehe at least , semuanya OKE , setara lah sama harganya yg mahal , coba sendiri ajaaaa :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer