BULLYING !!!! grrrrrr ....

ga tau kenapa tiba" terlintas satu kata BULLYING di benakku .. sepertinya ada bola lampu diatas kepalaku niih . hhaha sebenernya beberapa hari sebelumnya aku banyak baca artikel ttg bullying gtu di majalah" .. trusss ada komen" dari artis yg ANTI BULLYING ! siiip banget ga siiihh .. coba di sini ada hmmmm ..
biasanya yaa , bullying itu dilakuin oleh kakak kelas ke adik kls .. wow ! ya kan ? bener kaaan ? banyak bangeettt yg kaya gtuu .. contohnya aja disekolahku ...
temenku ada yg jd korban bullying gtu .. ga tau juga siih apa penyebabnya , banyak kk kls yg ngatain reseh laah .. kemayu laah .. apalah ga ngerti deehh .. padahal selama aku temenan sama dia orangnya fine” aja tuuh .. -,-“ hmmm .. keterlaluan deh yg dilakuin para pem-bully itu ke temenku .. ckckck .. PARAH !!!

truus truss ,, aku sendiri juga uda pernah jadi korban BULLYING . dari SMP malah ! ga tau kenapa yaa alesannya zzz tapi yg paling parah waktu aku masuk SMA . heey aku difitnah godain pacar orang Cuma gara” aku nerima coklat yg dikasih seorang cowok !!! hahaha konyool deeh kalo inget kejadian seorang cewe yg melabrak adek kls nya , waktu tes pula ! ckckckck aku yg ga punya malu ato DIA ?! hmmm .. ga tau laah orang” pada mau mikir apa yaa ttg aku waktu itu .. sempet benci banget sama tuh cowok yg bikin aku kena BULLYING , dia sendiri yg janji” sama aku , dia sendiri yg bilang ceweknya udah tau , dia sendiri yg nglakuin , eh ga berani ngaku !!! PENGECUUUUTT ! hahaha ada yaa ternyata cowo kaya gtu ckckck maluu mas !!!

kembali ke pokok permasalahan , BULLYING hehe .. sebenernya apa siih yg dipikirin tuh kakak” kls waktu dia mem-BULLY adek klsnya ???? hmm ? pengen sok berkuasa ?! pengen nunjukkin dia senior ?! pengen bikin adek klsnya takut ?! pengen dihormatin ?!!! BULLYING is wrong way !!! yaiyalaah , skrg aku sbg adek kls bakal lebih ngehormatin kk kls yg juga bisa nghormatin aku kaaan .. gtu juga para adek kls laennya .. jadi pikir” deeh klo kalian mo BULLYING ..

klo aku sendiri , aku di posisi jadi kk kls , ga pernah tuh aku mem-BULLY adek kls .. ga pentiiing banget tau ga siiih .. toh juga ga berpengaruh apa” dihidupku .. mo tuh adek kls nyolot lah , kecentilan laah , ato gimanalah , terserah urusan kita masing” kaan ? ya kaan ? aku jg ga suka di BULLY , so ngpain aku gtuin orang lain ? hmmmm .. kecuali tuh orang uda ngrecokin hidupku beda lagi hehehe PISS !!

Aku sering diceritain seniorku gtu .. trnyata jaman mereka waktu jd adek kls lebih PARAH BULLYING nya drpd jaman aku skrg ckckck terakhir bullying parah ya waktu temen aku di BULLY kk kls ituu hmmm ..

Dulu , para bullying ga segan” maen tangan ! hiiiyyy gaya apaan tuh ? ga punya otak sama skali kan berani nya pake tangan ckckck bagusnya sekarang mulai dari angkatanku ke bawah uda ga ada yg bully mem’bully lg adek kls :) PISS !!! hehe

Kesimpulannya adalaaahhh .. BULLYING itu ga baek .. sangat amat ga baik yaa temen” (belagak sok guru niih ) hahaha gimana hayoo klo orang yg kmu bully itu jd tekanan phsycis ? repot kan ! kasian juga kali ah .. coba deh rasain punya temen adek kls , ga kalah seru kok sama temen sebaya ! :D STOP BULLYING !!!!

Komentar

Postingan Populer