2020

Hai selamat tahun baru 2020! Happy new yeaaarr! Time flies so fast yah, udah 2020 aja nih. Apa kabar tuh resolusi tahun-tahun kemarin? Nope, aku ngga pernah bikin resolusi setiap tahunnya. Aku cuman berdoa aja di tiap-tiap tahun agar lebih baik daripada tahun sebelumnya. Begitu pula di tahun ini. Amin.
Setahun itu cepet yah, aku seperti baru kemarin loh ngerayain tahun baru 2019 hehe. Yeah 2019, the year when there were more cry and sadness than joy and happiness. The year when I felt lost and fall apart. Definetly not an easy year hehe But its okay, God makes me more stronger, amiinn.
2019, a lot of life surprises I got. Yes, my wedding was canceled, stuck with some love affair, and my biggest lost in my life, I lost my dad :')
Imagine that, aku tidak pernah menyangka akan jadi seperti ini. Sungguh.  2019 byeee maaf aku ingin lebih baik di tahun ini. Memperbaiki hidup dan sekelilingku.
Lalu apa planning di tahun 2020? Lagi-lagi aku bertanya pada diriku sendiri. Sempet spontan bilang, 2020 aku mau banyakin traveling. Mau ke LN dll dll pokoknya gaasss.  Tapi ternyata ada yang lebih penting dari itu, aku ingin memperbaiki diri. Merealisasikan keinginan-keinginan yang belom tercapai, mengikhlaskan penyesalan, hidup simpel, mengurangi negatif dalam hal apapun. Aku ingin jadi pribadi yang lebih baik.
Setelah my dad passed away, aku ngerasa bener-bener nyesel, seperti aku belom bisa membahagiakan dan bikin bangga 100%, aku yakin semua orang pasti mengalaminya. Sedih iya.
Jadi di tahun ini, apapun itu aku ingin jauh-jauh lebih baik dari tahun kemarin.
Buat kalian dengan segala resolusinya, semangat yaa! Semoga tahun ini berkesan untuk kita.
Amiiiiinnnn ❤

Komentar

Postingan Populer