GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER



Haloo~ Kemaren aku lagi ngemol ceritanya, ngelewatin Watson, eh keracunan deh. Entah kenapa mendadak seperti kena sihir pengen beli Micellar Water. Yes, mungkin kalian ada yang ngerasain sama juga kayak aku, males ngebersihin muka kalo udah capek banget hehe, pengennya yang instan-instan gituu, Nah, denger-denger kan Micellar Water bisa membersihkan make up tanpa bilas tuh, akhirnya aku nyobain dulu merk-merk lokal dan jatuhlah pada GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER.

Sebelumnya aku kasih tau dulu, Micellar Water apaan sih? Ini nih,
  • Pembersih wajah tanpa bilas
  • Lembut seperti air, tidak menyebabkan iritasi
  • Tidak mengandung alkohol
  • Mengandung molekul pembersih micell
  • Menarik kotoran dan waterproof makeup seperti magnet
  • Melembabkan kulit.



Nah Garnier sendiri punya 2 varian Micellar Water, pink dan biru, aku beli yang biru, untuk kulit sensitive. Sizenya satu doang, 125 ml, cukup praktis untuk dibawa kemana-mana.

Penggunaannya cukup mudah, tinggal tuang seperlunya ke kapas, lalu hapus deh makeup di wajah kita.
 

Sedikit gambaran yah,
  • Untuk makeup ringan sehari-hari, misal concealer, bedak, bb cream, bisa mudah hilang dengan satu dua kali usap.
  • Untuk makeup berat, misal pakai foundie, nggak bisa langsung hilang. Aku tetep balik ke cara lama dengan menggunakan milk cleansing dan toner 
  • Untuk lipstick biasa, liptint, gitu mudah dibersihin. Tapi kalo lipstik matte, jangan harap, beberapa kali usap baru hilang.
  • Eyeliner, pensil alis, dan mascara, untuk eyeliner dan pensil alis bisa langsung hilang, untuk mascara, susah pake banget! Aku belom nemuin cara ngilanginnya pake Micellar Water, balik lagi ke milk cleansing hehehe
Jadiiii... Yang mau beli monggo, tapi pastikan kalian makeupnya yang ringan-ringan yah. Anyway, tetep thanks to Garnier, yang udah ngeluarin Micellar Water dengan harga cukup worth it, yaitu 30k, lumayan ngirit waktu juga untuk ritual bersihin makeup hehe

Repurchase? Maybe :)

Rating :

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer