Mau rambut sehat berkilau? L'oreal Extraordinary Oil solusinya




Hellooo, first post after break! I have LOREAL EXTRAORDINARY OIL to review.
Seperti wanita pada umumnya, siapa sih yang ga pengen punya rambut cetarrr badai halilintar ya khaann, begitu pula dengan aku, my mood if not straight ya curly, pokoknya sehabis keramas harus lah nyolokin catokan and then catokan ria. Walaupun kadang capek, males, keburu, tapi semua itu terbayar setelah pujian-pujian terlontar mengenai rambut aku hehe
Selama bertahun-tahun catokan, aku jarang banget memperhatikan kesehatan rambutku, sampai akhirnya Mas Sony hairstylishku yang biasa memuji rambutku gampang diatur sekarang dia bilang kok tumben rambut kamu kaku kasar sih cin :( Lalu dia kasih saran perawatan-perawatan gitu, dan kasih rekomen produk-produk apa yang harus kupakai.
Salah satu produk yang dia rekomenin adalah LOREAL EXTRAORDINARY OIL ini, yang akan aku review, because I'm sooo in love with this product, so you should try this too guys :)

Name : Loreal Extraordinary Oil
Brand : Loreal
Rating : 9/ 10
Price   : 35k for 50 ml

Aku beli kemasan 50 ml karena enak banget buat dibawa travelling, kecil, dan botolnya berbahan plastik. Kalau yang 100 ml botolnya berbahan kaca, berat, dan model pump. selain itu aku orangnya ga telaten, takutnya malah ga kepakai. Jadi kalian yang baru pengen nyoba bolehlah beli yang 50 ml dulu, karena hargaanya kan lumayan juga.

You can find it at drugstore like Hyp*rmart, Ind*mar*t, Alf*m*rt, etc

Okey let's review about the benefit of this product.

  • First, gunakan sebelum proses styling.  
          Setelah keramas disaat rambut setengah basah, bagi rambut menjadi beberapa bagian, lalu aplikasikan serum ini pada rambut. Kalo di rambutku yang gampang lepek, aku cuma aplikasiin aja di setengah bagian ke bawah rambut, karena pernah aku pakai sampai bagian atas kepala langsung jadi lepek ga karuan. Setelah serum dirasa udah meresap lanjutkan dengan proses styling.
  •  Second, gunakan setelah proses styling
          Setelah proses styling, aplikasikan lagi serum ini pada rambut, and voila! Your hair looks so shiny! Selain itu rambut menjadi lembab, terasa ringan, dan gampang diatur.
  • And the last, serum ini juga bisa digunakan sebagai campuran masker. Fungsinya tetep sama sebagai perawatan rambut agar lebih maksimal
Oiya kalo menurut aku yaa, kekurangan serum ini wanginya ga begitu strong, jadi samar-samar. Tapi okelah kalau abis creambath/ maskeran kan jadinya ga merusak wangi rambut ya khaann. Overarall product ini recommended banget buat kalian coba, asal bener yaa penggunaannya. Saran aku sih kenali dulu jenis rambut kalian sebelum menggunakan sebuah product.

Okelah cukup sekian aja review dari aku.  Kalian bisa liat di video ala ala diatas, sekarang rambut aku udah sehat lagi yeeyy ^^ berkilau dan mudah diatur.Repurchase? Yeah maybe, selama aku belum nemuin product heat protector yang lebih bagus hehe 

See ya on the next review :) kiss kiss!

Komentar

Postingan Populer