Lovely ME:EX Angel Skin Foundation from The Face Shop

Haii :) Happy Weekend! Nggak ada hari yang lebih favorit dibandingin weekend hihi. Mumpung mood ngeblog lagi on fire, kali ini aku mau mereview salah satu hasil belanjaanku kemarin, salah satu produk dari The Face Shop! :D I'm so excited pengen cepet-cepet mereviewnya, nggak sabar sharing produk imut nan lucu ini hihi. This is it!


Lovely
ME:EX
Angel Skin Foundation






Yang paling aku suka dari brand Korea semacam The Face Shop, Etude House adalah packagingnya pasti lucu-lucu! Dan mayoritas berwarna PINK! Oh My God, gimana saya nggak selalu melting tiap masuk counternya ^^ Sebenernya aku nggak sengaja nemu foundie imut ini, karena niat awal ke The Face Shop adalah untuk beli mask, terus muterin counternya eh malah kecantol deh sama foundie ini, berhubung stock foundie menipis, dan jarang pakai foundie, yaudah deh aku beli aja sekalian *namanya juga cewek ye bo', akhirnya aku swatch deh di tangan dibantu SAnya yang syuppe ramah, oya aku belinya di Solo Paragon Mall, sukanya disini adalah SAnya ramah deh nggak galak -.-" Dan akhirnya SAnya milihin shade NB23, dan aku juga cocok, cuss deh ke kasir :D

YOU MUST TRY! Why?
  • Packagingnya menarik! Pink super menggemaskan dan sedikit ada ornamen gambar-gambar lucu yang cewek banget! Super Kawai!
  • Foundie ini ringan banget, bener deh kata SAnya yang bilang ini foundie paling ringan. Karena setelah dipakai sama sekali nggak seperti topeng dan berat, rasanya malah seperti pakai BB Cream.
  • Coveragenya oke banget! Untuk shade ini cocok banget di kulit aku, dan aku yakin kalo cocok juga untuk kebanyakan kulit Asia, karena warnanya cenderung ke yellow tone. Untuk mengcover flek ringan di kulit wajah sangat oke, redness pun hilang tercover sama foundie ini.
  • Matte Look, jadi saat pengaplikasian harus cepet juga, karena cepet keringnya, tapi teksturnya tetep oke, mudah diaplikasikan.
  • Bye Kilap! Agak kaget juga setelah beberapa jam pakai foundie ini mukaku bebas kilap, soalnya SAnya nggak kasih tau kelebihan foundie ini, dan di keterangan kemasan juga pakai bahasa korea -.-" alamak mana saya tauuu

BUT,
  • Harus hati-hati! Gampang tumpah buk foundienya. Foundie ini lumayan cair, jadi dengan kemasan tube seperti itu foundieya jadi gampang tumpah/ netes-netes gitu deh 

Price?
Jangan takut harga mahal, walaupun biasanya brand Korea mahal-mahal, foundie ini bisa didapetin cukup dengan Rp 80.000,00 lebihnya beberapa ribu gitu lupa saya maapkeun yee hihi

Repurchase?
YESSSS! 


Komentar

Postingan Populer