SHARING ABOUT HAIRCUT & HAIRCOLOUR

Back to ngeblog lagi :D sudah kangen yaa? Lama diriku menghilang tenggelam dalam rutinitas ^^ Terakhir ngeblog bulan November, dan setelah itu aku konsen ngejar skripsi  dan alhamdulillah udah pendadaran dan LULUS! Seneng banget semuanya udah kelar sesuai deadline 4 bulan. Nah pada detik-detik menjelang ujian, tibalah masa paling membuat aku stres, mulai deh aku selingin maen kesana kesini, jalan, shopping, refreshing, semuanya deh demi membuat hati ini tenang :) Selain itu kebiasaanku pas lagi stres kambuh, yes, mengubah penampilan! Langsung deh aku bikin janji sama mas Attar, dia pemilik salon Attar yang aku singgung di postinganku sebelum ini. Cocok banget deh dia motongnya. Dan aku penuhin keinginanku buat cat rambut juga di salonnya.
Sekitar awal tahun kemaren aku memutuskan untuk mengganti warna rambut, pengen yang lebih cetar *biasalah orang stres jadi kepengen aneh-aneh haha, setelah pilih warna sama Mas Attar, dan tarraaa! Aku disulap jadi barbie bule :D walaupun warnanya nggak blonde, cukup membuatku dipanggil "londho"/ bule sama orang-orang :D Dan ini pertama kalinya aku cat rambut pake MATRIX, awalnya sih takut rambut jadi rusak, tapi sampai sekarang udah hampir 2 bulan rambutku masih fine-fine aja :) Warnanya juga nyampur rata, walaupun awalnya susah jadi karena rambutku belang karena habis dicat dan pertumbuhan rambut baru -.-  Oya, MATRIXnya yang seri wonderlight, clear. Buat kalian yang pengen rambut warna coklat kekuningan tanpa terlihat norak, you must try this colour!
Terus nih berlanjut sampai h-10 pendadaran, dengan tingkat kestresan tinggi, akhirnya aku potong rambut. Tapi alhamdulillah aku masih sadar untuk nggak memotong habis rambutku hahaha Tapi potongan ini bener-bener mengubah penampilanku, daaan sekarang aku jadi cewek berponi!
Nah, disini aku cuma mau sharing tentang merk cat rambut MATRIX, sebelumnya aku memang belum pernah pakai cat rambut ini. Tapi apa salahnya kan mencoba? Semuanya tergantung rambut kita masing-masing kok cocok atau enggaknya. Kalo di aku sih lumayan cocok, apalagi hasil warnanya. Matrix hasilnya lebih keliatan dibandingin l'oreal, karena selama aku pakai l'oreal, walaupun udah pilih yang light pun warnanya nggak sengejreng matrix, padahal aku pilih warna medium yg di matrix. Terus untuk kesehatan rambut, kayaknya nggak begitu ada masalah, rambutku tetep halus nggak rusak kok. Cuman jadi agak rontok aja, nggak tau deh karena cat rambut itu atau emang lagi pergantian rambut hehe yang jelas aku puaaaasss banget sama MATRIX, penasaran sama rambutku? Silakan stalk fb aku Novita Dyah Kumalasari / Instagram : novitadyah hehehe ^^ see ya!

Komentar

  1. Kak, kalo misal rambut di warnain tanpa bleach bisa g ya :) pake warna apa biar masuk wrn nya? Tq

    BalasHapus
  2. bisa banget dong, aku setiap colouring nggak pernah di bleaching kok :a warnanya sesuai kepengenan kamu aja, bisa kok

    BalasHapus
  3. Mbk, coloring d salon johnny andrean sgm tu bwt rambut sebahu gt hbs brp ya? Ak pgn warna blonde kcoklatan gt mbk bkan kkuningn.. Bs jadi gk ya cz 4bln yg llu hbs tk toning item..

    BalasHapus
  4. gabisa dear, karena habis di toning apalagi baru 4 bulan yaa. jadi perlu di , bleaching duluu. aku pernah case juga sm kayak kmu, terus aku ke joe salon ums, di bleaching dlu dan akhirnya taraaa rambut aku berubah coklat setelah di item juga hehe semoga membantu yaa ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer