NEW HAIRCUT (MEDIUM SHORT HAIR FOR TREND 2014)

Alohaaa :)
Kembali lagi dengan potongan rambut baruuu! New haircut kali ini sedikit lebih ekstrim, mau tau kenapa? Karena rambut aku lebih pendekan dan jauh dari model biasanya. Dan yang bikin beda lagi adalah, ini pertama kalinya aku potong rambut bukan di Johnny Andrean, tapi di Attar Salon. Sekalian aku review yah ^^
Pagi itu seperti biasa setelah ritual mandi dilakukan, aku dandan cantik. Ciee :D yap! Aku mau pergi sama pacar refreshing ke kebun teh dan puncak. Dan BLARRR! Nggak ada petir nggak ada hujan tau-tau listrik mati. OMG! Aku paling benci mati lampu disaat aku dandan mau pergi :( it's mean aku nggak bisa ngeringin rambutku -_- Akhirnya setelah dandan aku keringin rambut dengan handuk sampai kering. Hasilnya sama sekali nggak oke. Rambut aku lepek dan nggak rapi wlaupun udah aku roll. Nah, itulah awal pemikiran kenapa aku harus potong rambut.
Setelah refreshing bla bla bla di puncak, akhirnya kita pulang ke Solo. Eiya, puncak disini bukan puncak seperti di tv tv itu ya, bukan di Jawa Barat, tapi di Jawa Timur! Hihi Walaupun nggak sampai naik gunung, berada di Lawu udah aku anggep di Puncak, dinginnya bo'!! Yess, setelah pulang ke Solo, capek-capek, aku minta potong rambut dulu. Tapi dimana? itu pertanyaannya. Jujur ya, aku agak kecewa dengan pelayanan di Jhonny akhir-akhir ini. Jadilah aku cari salon lain dan TADDAA! Kujatuhkan pilihan pada Attar Salon.
Aku tau Attar Salon pertama kali waktu les di Neutron dan Ganesha Operation, iya, itu salon yang depan bimbel itu looh, di daerah Kota Barat. Selain itu kakak kelasku pernah ngrekomenin nih salon. Sampai sana aku langsung disambut kapster cowok dengan ramahnya, lalu cuci dan ternyata masnya itu yang motong. Yang paling aku suka dari nih salon adalah, masnya enak diajak sharing tentang model rambut. Dia punya banyak referensi model rambut, dan semuaya dari korea! Hayoo yang pada K-Pop-ers kudu potong disini :p Dan inilah hasil potongannya, 


Sukaaaak bangettttt sama potongannya! Sesuai dengan yang aku pengenin :D Yess, rambut aku pendekan, dan oke aku termasuk cewek yang nggak pernah bisa punya rambut panjang. Kalo nggak lepek, ya rontok. Fyuuuh~ Model rambut ini adalah "medium short hair with layer on the top" biar ngembang-ngembang gitu deh, biar tmbah imyuuut ^^ hihi. Dan ini kedua kalinya aku pilih poni pendek, seperti yang aku bilang di postingan lalu, aku pengen sesuatu yang beda, yang berani, dan nggak pasaran. Dan sempet kepikiran pengen cat ombre pink atau tosca saking pengen bedanya hahaha Tapi itu sepertinya impossible -_- hufhhh
Oya, harga potong di Attar Salon 50ribu, yah 11-12 lah sama salon di mall yang mematok harga 60an. Tapi salon ini bener-bener memuaskan kok, ada garansi 2 hari juga setelah treatment. Mungkin next aku akan balik kesini lagi untuk potong dll hehe.
Oke segini aja postingan tentang my new haircut, yang mau ambil contoh modelnya, monggo silahkan :) Karena ini waktunya kita menciptakan trend baru menyambut 2014!! See yaaaa.... XOXO

Komentar

  1. Makasi loh dear, reviewnya :D
    Kemaren bingung mau potong dimana, akhirnya di Attar juga :D

    BalasHapus
  2. Kak mau tanya itu rambutnya warna apa ya ? Pake merk apa ?
    Thanks ya :)

    BalasHapus
  3. Devi: seneng deh bisa bermanfaat, iya disana recommended klo menurut aku, kapsternya juga enak diajakin sharing, semoga kamu juga cocok yaa :)

    Dina: yg ini pakai l'oreal sayang, cek aja di postingan" sebelumnya yah

    BalasHapus
  4. Hihihi sayangnya aku bukan orang yg suka cingcong, jd awkward gitu :c mungkin belum kenal juga
    So far bagus kok
    Cuma waktu ngebayar kaget aja, tiba2 jadi 80ribu, ternyata biaya blow 30ribu :b
    Salam kenal :a
    Aku ada blog juga di Hasuhana

    BalasHapus
  5. ah jadi 80rb? aku udah sama blow 50rb doang loh padahal :b
    salam kenal juga yaa :a hihi

    BalasHapus
  6. makasih kak mau nyobain kesana:D oiya tp rambutku smoothingan, susah cari potong yg bagus, ada saran kak?:(

    BalasHapus
  7. coba aja ke Attar Salon nanti langsung di konsulin sama mas Attar, kalo smoothingan sepengalamanku sih paling di shaggy ya, ditipisin bawahnya gitu

    BalasHapus
  8. iya bagus tuh untuk pewarnaan rambut juga perlu diperhatiin

    BalasHapus
  9. Attar Salon kalau utk potong rambut cowok bagus ga ya?

    BalasHapus
  10. kurang tau kaa coba ajaa karena kurang paham potongan rambut lakik hihi

    BalasHapus
  11. Tepatnya kota barat sebelah mana kak? Terus cowok bisa cat rambut disana juga kah? Makasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer