NEW HAIR COLOUR = NEW STYLE = NEW LIFE!


Haiii, kali ini aku bakal sharing tentang rambut baruku :) seneng banget soalnya tiap aku ganti model/ warna pasti ada aja yang nanyain, "potong dimana?", "colouring dimana? catnya warna apa?" thanks for your appreciate! :*
Terakhir aku colouring udah 6 bulan yang lalu, kebangetan yah lamanya, dan terakhir aku potong rambut pula. Waktu itu aku pakai majirouge 666 mix 5.60, final looknya warna merah burgundy, and now I need more different look!


This is my before look, take a pic waktu on my way ke salon, liat deh model rambutnya udah nggak kebentuk kan, berat banget ngerasa dan ngeliatnya -_- warna catnya juga udah belang, atas hitam, bawah merah, udah semacam ombre hair aja nih tanpa perlu ke salon hihi

Sampailah ke Solo Grand Mall (SGM), seperti biasa salon langgananku adalah JOHNNY ANDREAN, langsung deh ketemu sama my favorite hair stylish : Mas Soni :D yang udah jadi langganan aku sejak 2007  hihi setelah pilih-pilih warna bareng pacar juga, oiya aku dianterin mas pacar, thankyou love puasa-puasa tetep setia nemenin ke salon :* dan disaranin mas Soni macem-macem akhirnya aku pilih warna Light Brown :D bener-bener pengen tampilan baru soalnya, pengennya sih biar shine bright like a diamond hehe :D


He's my favorite! Tau banget cara mix and match warna dan suka ngasih advice yang bener-bener membantu dalam perawatan rambut :) Thanks to Mas Soni


Deg-degan banget waktu proses nunggunya, duuh bakal sesuai nggak ya sama harapanku.. Setelah di bilas, VOILA! Oh ya Allah aku suka bangeeettt sama warnanya! Pacar yang langsung muji-muji terus gitu hihi Mas Soni juga langsung puaaasss nggak mengecewakan aku, alhamdulillah yah :) Terus di rapiin deh rambutnya. Setelah itu seperti biasa Mas Soni kasih kode warnanya biar gampang kalo mau ngulang warna ini lagi


Itu dia warnanya, seperti biasa pakai L'oreal, seri Majilift nomor 12,7. Sedikit deskripsi ya, warna ini cocok banget buat kamu yang pengen warna ngejreng tapi nggak norak, ini nggak seperti warna blonde kuning gitu yah, ini pure coklat dengan pantulan semburat hijau keabu-abuan :) bisa dilihat di foto-foto selanjutnya ntar ya.. Untuk harga, jatuhnya semuanya 320ribu, terbayar dengan kepuasan deh! :D


Ini foto after-nya, pas perjalanan pulang hihi agak nggak begitu keliatan soalnya pake front camera dan udah menjelang maghrib. 
Di bawah ini foto-foto 2 hari setelah colouring, setelah dikeramas warnanya lebih jadi, oya FYI setelah aku tanya sama Mas Soni kalo after colouring nggak papa kok langsung keramas gitu, nggak perlu nunggu beberapa hari karena obatnya beda sama smoothing/ rebonding gitu, kalo colouring warnanya bakal lebih jadi setelah keramas.



Sekian yaa ^^ Recommended!

Komentar

  1. Kok murah banget Disitu cat Rambut kak.. Lagi promo /emang segitu yaa 😭 Aq prnah warna Di Christoper 600ribu Pdhal Rambutku model Bob bawah Kuping. oMG 😭

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer