NEW LOTION NEW SKIN

Ga ada niatan buat beli new lotion, berawal dari aku mau bikin member TBS (The Body Shop), dan notaku kurang 30ribuan buat mencapai 500ribu -_- aku pikir" beli apaan nih lagi ga butuh apa" , dan ga ada juga yg seharga itu ! kecuali sabun mandi , kaca , dan apalah itu aku lagi ga butuh -_- setelah muter , si mbaknya TBS nawarin varian baru di TBS yaitu white musk libertine , pengen beli bodymist nya , tapiiiii aku habis beli parfum baru -_- akhirnya nyobain lotionnya , adeeeemmm waktu pertama kali dioles , baunya juga lumayan lah tapi kurang kuat sih menurutku . terlalu lembut . akhirnya aku jalan lagi ke rak nya Dreams , variant terbaru TBS juga sih . trus langsung aku cobain lotionnya , WOW ! baunya amazing sekaliiii >.< langsung deh aku beli :D
ini nih penampakannya :



sumpah deh demi apa suka banget sama baunyaaaa :D semoga ada rejeki berlebih buat beli parfumnya :p 
penasaran sama baunya ? cobain aja ke TBS , susah soalnya digambarin pake kata" , skalinya ngebau emang bener" kaya lagi ngimpi :p wkwk lebayyy
oya di kulit sih emang bikin halus, yaaa kaya lotion TBS yg lainnya sih , cuman yg ini lebih strong baunya . tahan lama juga kok , makenya dikit aja uda berasaaaa hihi ;) cobain yaaah queeny :*

Komentar

Postingan Populer