SEKATEN ♥




senin , 15 februari 2009


aku ke sekaten sm reno :) hehe

. satu tujuanku kesana , pengen naik bianglala alias jinontrol wkwkwk itu bahasa jawanya .



lamaaaa banget aku ga pernah kesana . eh tapi taun lalu aku kesana juga ding . sama kiki & temen"ku sekelas . tapi cuma jalan doang ... kurang seruuu


rameee banget waktu aku kesana kemarin , padahal hari senin loh , tau deh pada ga belajar apa ya ? hehe .

dateng" aku langsung pengen naik bianglala , walopun awalnya reno ogah . katanya siih takut krn diagendut , tapiii ternyata pacarku itu juga takut ketinggian ! wkwkwk

tiket naiknya Rp 5000 ,00

truuusss , kita naik deeeh :) reno takut ! haha

makin lama makin kenceeeng gtuuu hihi seneng deeeehh . tp akhirnya turun" aku mual huhu

trus kita disana beli gula" kapas alias arum manis basa jawanya hehe

pokoknya seneeeeeeng deh semalem :) thanks banget renooooooo

Komentar

Postingan Populer