PIKIRKAN !

the most wanted fashion stuff you must having :
1. boots (taulah mau ankle boots lah , mau bootsnya tukang kosek sumur lah wkwkkw)
2. oxford shoes
3. acis washed jeans (hmmmm boso jowone kelunturan kui lho haha)
4. ripped jeans / legging (OMG eman eman banget ga siih di sobek" gtu huh)
5. highwaist (sory , yg berperut tambun sangat amat tidak disarankan memakainya hehe)
6. floral skirt
7. blackberry (he ? BB pun jadi fashion loh sekarang ckck)
8. statements necklace
9. hard shoulder (aduuuh nyokap gue juga punya niih)
10. dan lain lainnyaaaa ...

tau ga kalian hey wanita wanita .. berapa banyak uang yang kalian keluarkan untuk membeli barang" list diatas ?ratusan ribu ? ato jutaan ? ckck

FASHION .
pasti kalo cewe" ditanya pada jawabnya 'iyalaaah fashion udah jadi bagian hidup gue , duit berapapun gue bela"in deeeh

ckck

tau ga siiih sekarang dimana" cewe pada berambut MESSY ? ya ya ya . itu tuntutan fashion aku tau ... dan kalian sangat tergila gila dengan fashion !

coba pikir!
1 boots sebanding dengan biaya SPP kita tiap bulannya . seharga juga dengan uang yang di dapetin tukang becak selama sebulan !

1 oxford sebanding dengan bantuan pemerintah buat biaya SPP anak" ga mampu di daerah" terpencil

1 statements necklace seharga pendapatan pengemis tiap harinyaaaaa ....

dll ..

klo anak konglomerat siiiih , it's okeeeyy ! gpp .. itu hak anda . tapi klo kamu itu anak orang ga mampu ????


aku kenal seorang cewek . dia ga kaya menurut aku . tapi eh tapi , dia obsesi banget jadi fashionable gtuuuuuu ! sampe" dia minjem duit ke temen"nya cuma buat beli JAM TANGAN .

ckck prihatin bukan ?


smua itu aku bikin pelajaran . lebih memilah-milah barang yg aku butuhin sama yg aku pengenin . klo cuma pengen sih mending ga usah beli , toh besok juga ganti kok kepengenannya hehe . tapi kalo butuh ? ya itu baru deh dibeli :)
lebihlah menghemat uang . karena saudara" kita diluar sana masih banyak yang membutuhkan .

Komentar

Postingan Populer