HOLY(shit)DAY !!!


kenapa sii
HOLY(shit)DAY ???
mau tau gk ? hmmm ....


ceritanya sangat amat panjaaaaaang sekaliii (halah lebay) hahaha ..
rencananya sii mau k jogja sama anak" , biasalaa Hera Kiki sm Dita bestieskuu .. huaaaa .. :p
trus truss BATAL !! soalnya aku SAKIT !
tuuuh kaaan padahal pengen banget maen sm mereka :( hikss ..

in d'morning ...
"cint , gmn ? masi sakid yaaah ? pdhl pengen maen sm kamu!" SMSnya si KIKI
"say say say , jogja kita batal !!!" SMSnya si DITA
"badai meen semalem ! arrhh !" SMSnya si HERA
hahaha .. bangun" lgsg baca sms dr mereka :D
luv yu all !
trus trus .. masi dengan badan yg lemes .. (gara" smalem demam tinggi) , aku k dokter sm mamah .. kata dokternya sii cm demam biasa doang .. alhmdulilaaahh :)
abis itu beli soto di deket rel kereta pasar nangka .. gak enaaak !!! apa gara" aku lg sakit trus gk enak maem yaahh ? heheh ..



SIANG YG PANAAAASSS !!!!!


dari pada gk ada kerjaan , iseng" nelvon DITA . pengennya si cuma haha hihi doang .. eeeh kebablasan jadi ngrumpi ini itulah , curhat lah , sampe ngrasani orang hahahha
gk kerasa hampir sejam aku nelvonnya . eh tiba" mamah dateng .. shit ! marah" dia :( gara" aku make telvon lama bangett .. hihihi ..
alhasil , diriku diomelin ...
hikss ..

.....
hmmmm ...
truuss bingung de mau ngapain .. gk ada kerjaan ..
iseng" buka YM deh .. sm browsing" gituu .. eh gk sengaja liat blog orang : "kereenn!"
jadi pengen de buat blog hahaha :D
trus tanya temen aku , eh ternyata dia bisa bikinnya !
wow ! aku diajarin buat de sm dia .. haha seneeeng :D
spc thx to : DAMAR .
atas ilmu" yg tlah diberikan pada saya(halah!) hahaahha :D

eh eh . by d'way ...
pusiiiing banget nih liat monitor lama" .. wawawa ..
mana aku belom mandi juga .. hihi .. bisa diomelin mama lg niihh ..

hmm ..
knp yah pengen cepet" besok ..
kangen sm anak" .. pengen masuk niih ..
kangen ngakaknya .. seru"an .. arrhh :p

....

uda ah uda capeeekk hehe
oya , buat temen aku si 'tiiiit' yg kerja di sportstation , jgn marah dong sm aku .. yaoloohh .. cuma gara" gk mampir .. kn aku keburu ..
rawrrr !!!!!!


daaaaaaaaaahhhhh !!
LUV YU ALL !!!! :)

Komentar

Postingan Populer